PS Bangka Selatan Jamu PS Beltim di Laga Terakhir Piala Suratin U-17

PS Bangka Selatan berhadapan dengan PS Beltim dalam pertandingan terakhir putaran kedua Piala Suratin U-17

PS Bangka Selatan Jamu PS Beltim di Laga Terakhir Piala Suratin U-17
bangkapos.com/Riki Pratama
Ratusan penonton pendukung kedua kesebelasan ramai memadati tribun stadion Junjung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu (10/8/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PS Bangka Selatan berhadapan dengan PS Beltim dalam pertandingan terakhir putaran kedua Piala Suratin U-17, Rabu (10/8/2016) sore, di Stadion Junjung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan.

Pertandingan babak pertama di pimpin wasit Triadi, kick off di mulai pukul 15.30 WIB, kedua tim terlihat menampilkan pemain terbaik mereka untuk mendapatkan poin penuh di laga terakhir pertandingan piala Suratin.

Pada laga ini menjadi pertandingan penentu PS Bangka Selatan untuk memenangkan titel juara pada Piala Suratin U- 17 tahun 2016.

Untuk itu PS Bangka Selatan harus berjuang mati matian agar bisa men ciptan gol lebih dari dua untuk bisa mengalahkan poin PS Bangka yang sebelumnya menang 2-0 melawan PS Beltim pada, Rabu (10/8/2016) kemarin.

Susunan pemain PS Beltim: 1 Juli Wijaya (GK), Gunawan (c), Hermanto, Kiki Riski Eka Wahyudi, M. Aria Yudha Baskara, Anggi Saputra, Idham Khunaifi, Ilham Aria Manggara, Rajwi Febriansyah, Dimas Fathur Rahman, Willy Sasmita.

Susunan Pemain PS Basel: Jamhuri (GK), Miko, Anang Binar (c), Saparudin, Kiki Windra, Iqbal, Malfino Aksal, Adam, Doni, Dendi Aryanto ,Ivan Erlangga.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved