Daihatsu Yakin Pelanggannya Temukan Sensasi Baru Pada Mobil Sigra

Astra Daihatsu Motor telah meluncurkan mobil jenis terbarunya, Sigra dalam Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016

Daihatsu Yakin Pelanggannya Temukan Sensasi Baru Pada Mobil Sigra
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Beberapa model mobil terbaru dari Astra Daihatsu Motor yang ditampilkan dalam pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 di ICE BSD Tangerang, Kamis (11/8/2016) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Daihatsu Motor'>Astra Daihatsu Motor telah meluncurkan mobil jenis terbarunya, Sigra dalam Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 di ICE BSD Tangerang, Kamis (11/8/2016) siang.

Dalam peluncuran yang di lakukan oleh Presiden Direktur PT. Daihatsu Motor'>Astra Daihatsu Motor, Sudirman dan Direktur Daihatsu Motor Company Japan, Mr. Shigeharu Toda ini diharapkan dapat memberikan sensasi baru bagi pelanggannya di Indonesia.

"Kami harap semua fitur yang kami ciptakan dapat memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan, saya yakin pelanggan akan menemukan sistem kinerja baru pada kendaraan Sigra," ungkap‎ Presiden Direktur PT. Daihatsu Motor'>Astra Daihatsu Motor, Sudirman.

Mobil Sigra ini sendiri di klaim memiliki empat nilai jual utama. Seperti bisa menampung tujuh penumpang tanpa mengurangi kelegaan serta akses yang mudah untuk duduk di kursi baris ketiga.

Selain itu, mobil yang dikeluarkan dengan tipe 1000 CC dan 1.200 CC ini diakui pihak pengembangnya telah berulang kali dilakukan pengembangan styling design untuk memenuhi kebutuhan dan selera customer.

"Kami berdiskusi dengan tim untuk memenuhi selera yang sesuai di Indonesia, juga menjamin keselamatan saat bertabrakan dengan meningkatkan fitur safety, baik air bag dan struktur body yang aman saat bertabrakan," ujarnya.

‎Dalam peluncuran Sigra sendiri, pihak Daihatsu ikut menampilkan enam unit model variannya, di tambah 15 unit jenis mobil baru milik pihak Daihatsu Motor'>Astra Daihatsu Motor.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help