Piala Suratin U17

PS Basel Akan Wakili Babel ke Tingkat Nasional Usai Juara Piala Surati U-17

PS Basel menang dengan selisih gol dan merupakan tim satu satunya yang tidak pernah kalah.

PS Basel Akan Wakili Babel ke Tingkat Nasional Usai Juara Piala Surati U-17
bangkapos.com/Riki Pratama
Iqbal terpilih sebagai pemain terbaik pada piala Suratin U-17 yang berlangsung di Stadion Junjung Besoh Bangka Selatan, Rabu (10/8/2016) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PS Bangka Selatan (Basel) keluar sebagai juara pada kompetisi sepak bola Piala Suratin U-17 Bangka Belitung, usai mengalahkan PS Beltim dengan skor telak 4-0 di Stadion Junjung Besaoh, Toboali, Basel, Rabu (10/8).

PS Basel unggul selisih atas PS bangka meski sama-sama mengantongi poin empat.

Dalam laga tersebut, PS Basel unggul melalui gol cepat melalui Saparudin pada menit keempat. Pada menit ke-32 Dendi Jensen menggandakan gol untuk keunggulan PS Basel.

Dua gol yang tercipta dari skema tendangan sudut bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PS Basel memperlebar angka dengan gol yang diciptakan Adam di menit ke-77. Dan pada sepuluh menit jelang bubaran, Dendi Jensen membuat gol kemenangan PS Basel, hingga kedudukan akhir 4-0.

Keberhasilan PS Basel menang pada Piala Suratin U-17 Babel ini adalah adalah sejarah, karena untuk pertama kalinya terjadi.

Dengan hasil ini juga PS Bangka Selatan mewakili Babel di tingkat Nasional Piala Suratin.

Selain juara, PS Basel juga memborong penghargaan dari berbagai kategori.

Panji Utama, Ketua Pelaksana Liga Nusantara dan Suratin mengatakan gelar top skor dan pemain terbaik didapatkan oleh ketiga pemain dari PS Bangka Selatan.

"Untuk tim yang mendapatkan juara satu mendapatkan piala dan bantuan uang sebesar Rp 20 juta, sementara untuk top skor Dendi Jansen, Malfino dengan total masing masing 4 gol, lalu pemain terbaik di dapat Iqbal mendapatkan uang pembinaan Rp 500 ribu," kata Panji

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved