Anak Ical Kepincut Bawa Pulang BMW i8 Seharga Rp 3,5 M

BMW i8 yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menarik perhatian anak Aburizal Bakrie.

Anak Ical Kepincut Bawa Pulang BMW i8 Seharga Rp 3,5 M
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sport car BMW i8 dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2016). Mobil sport listrik yang pernah tampil di film Mission Impossible : Ghost Protocol ini dibekali mesin 1,5 liter BMW twinpower turbo bertenaga 231 bp dan torai maksimum 320 Nm yang dibanderol dengan harga Rp 3,499 miliar. 

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - BMW i8 yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, langsung menarik perhatian.

Sepanjang dipamerkan pada hari perdana pameran otomotif tahunan ini, Kamis (11/8/2016), pengunjung pameran terus mengerubungi mobil futuristik tersebut.

Product Planning Manager BMW Group Indonesia, Tami Notohutomo menyebutkan sudah ada beberapa pengunjung yang menunjukan minatnya pada mobil sport itu.

"Malah sudah ada yang memesan," katanya kepada Tribun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Padahal, pemesan mobil baru dapat menjajalnya paling cepat pada 2017.

Mobil yang digadang sebagai "The Most Progresive Sport Car" diakui Tami belum pernah mengaspal di Indonesia.

Meski dia yakin dengan kecanggihan dengan produknya. "Saya yakin teknologi BMW tidak akan menemui masalah di jalanan Indonesia," sebutnya.

Dari seluruh pengunjung yang melirik BMW i8, ada satu wajah kondang. Dia adalah Anindra Ardiansyah Bakrie. Laki-laki yang berusia 37 tahun itu, bahkan sempat mencoba duduk di belakang setir.

Saat ditemui, Ardi Bakrie --sapaanya-- mengaku tertarik dengan mobil listrik karena perfomanya.

Namun, ada satu hal yang kurang dia kurang senangi dari BMW i8. Proses untuk duduk di bangku depannya dinilai anak Aburizal Bakrie ini kurang nyaman.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved