Astaga Perempuan Ini Mengaku Diperkosa Pokemon Raksasa

Seorang perempuan Rusia mengaku diperkosa seekor Pokemon saat tidur di apartemennya, di ibu kota Rusia, Moskow.

Astaga Perempuan Ini Mengaku Diperkosa Pokemon Raksasa
dok/bangka pos

BANGKAPOS.com - Seorang perempuan Rusia mengaku diperkosa seekor Pokemon saat tidur di apartemennya, di ibu kota Rusia, Moskow.

Seperti dilansir koran Rusia, Bloknot, perempuan yang sudah berkeluarga itu (identitasnya tidak dipublikasikan), mengaku bermain Pokemon Go sebelum tidur.

Katanya saat bangun dari tidur, dia merasakan seekor pokemon besar berada di atas tubuhnya dan makhluk khayalan itu sedang memperkosanya.

Ia mengatakan Pokemon itu hilang setelah dia melompat dari kasur. Namun aplikasi Pokemon Go di telefonnya masih mengesan Pokemon raksasa yang sama di atas kasur yang memperkosanya.

Perempuan itu kemudian berlari ke suaminya untuk memberitahu apa yang dialaminya. Namun suaminya itu tidak percaya dan menasihatinya agar menemui pakar psikologi.

Perempuan ini kemudian membuat laporan polisi namun polisi tidak mempercayai apa yang diceritakan itu dan menyuruh wanita tersebut ke psikolog.

Rekan wanita tersebut, Ivan Makarov, berkata "Dia mengatakan banyak Pokemon di tempatnya dan anjing pun bisa mengendus kehadiran makhluk itu. Dia juga berkata anjing akan menyalak bila dia bermain Pokemon Go."

Makarov juga berkata, sahabatnya itu menerima nasihat suaminya untuk menemui psikolog.

Editor: Idandi Meika Jovanka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help