Gara-gara Ini Luna Maya Disangka Perokok

Luna Maya sempat membuat heboh netizen karena dianggap sebagai perokok dan duta rokok karena memasang foto memegang rokok.

Gara-gara Ini Luna Maya Disangka Perokok
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Luna Maya, saat ditemui pada acara Walt Disney Studios Motion Picture memperkenalkan brand ambassador tokoh Black Widow sebelum peluncuran film Marvel s Avengers di PT Walt Disney Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015). Luna Maya didaulat menjadi brand ambassadors tokoh Black Widow karena Luna memiliki kemiripan sifat. 

BANGKAPOS.COM - Luna Maya selalu menjadi sorotan publik karena sepak terjangnnya pasca putus dari vokalis Noah Ariel.

Luna juga aktif memposting aktivitas hariannya dimedia sosial Instagram yang selalu dibanjiri komentar followernya meski lebih banyak dikomentari oleh oldshop yang menawarkan produknya.

Satu foto Luna Maya sempat membuat heboh netizen karena dianggap sebagai perokok dan duta rokok karena memasang foto memegang rokok yang di close up sehingga jelas terlihat label rokok yang dipegangnya.

Padahal foto tersebut Luna tengah mengendorse sebuah produk casing telpon genggam.

Foto tersebut sukses membuat netizen yang tidak jeli mengajak Luna merokok bersama karena sayang gadis secantik dia merokok sendirian.

Adapula netizen yang tidak percaya jika Luna Maya seorang perokok.

“No smoking luna ok no smoking,” komentar abnooncizoorik.official.

“Halo mba lina bagi dong rokokx,” komentar achmadga

“Masak cihhhh mbk luna rokok sndri...bagi doooooonnnnkkkkk,” ujar kang.sabar

Namun foto itu ternyata sebauh casing atau sarung pelindung telpon genggam yang didesain sangat mirip dengan sekotak rokok yang memperlihatkan sebagian isi rokok karena tutup atasnya terbuka.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved