La Hime Habisi Nyawa Dua Pemuda Bikin Onar di Hajatan Perkawinan Keluarganya

Arjun sempat ditegur oleh panitia setempat agar supaya turun dari atas panggung, namun hal tersebut tidak diindahkan oleh korban.

La Hime Habisi Nyawa Dua Pemuda Bikin Onar di Hajatan Perkawinan Keluarganya
bangkapos.com/Anthoni
Herman alias La Hime (30) pelaku pembunuhan saat diamankan Polsek Jebus, Jumat (12/8/2016)

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Arjun (22) dan Firmasyah alias Man (19) meregang nyawa. Keduannya tewas dalam pesta organ tunggal dalam hajatan pesta pernikahan di Dusun Jebu Laut, Desa Kelabatat Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Kamis (12/8) malam.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) dihadiri Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi. Pihak kepolisian masih mendalami motif yang menyebabkan dua korban tewas tersebut.

Sebelumnya, di sekujur kedua korban ditemukan sejumlah luka tusukan senjata tajam. Peristiwa kematian keduannya, dibenarkan

Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi melalui Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono menduga kedua korban tewas akibat pengeroyokan.

"Benar keduanya tewas dalam acara hajatan organ tunggal pernikahan salah satu warga Jebu Laut," ungkap kapolsek mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Jumat (12/8) kemarin.

Menerima laporan tersebut, tim identifikasi Polres Babar dan Polsek Jebus langsung melakukan olah TKP di sekitar lokasi tewasnya Arjun dan Man.

Pihak kepolisian menemukan di tubuh kedua korban sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam.

"Setelah menerima laporan, kami langsung melakukan olah TKP untuk mengumpukan, alat bukti dan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian," jelas kapolsek.

Dikatakan, pemilik hajatan organ tunggal diduga belumlah mengantongi Surat Izin Keramaian (SIK) dari pihak kepolsian, termasuk tembusan ke pihak desa setempat.

"Kami baru tahu pemilik hajatan tidak melaporkan dan belum ada surat izin keramaian. Harusnya mereka laporkan ke desa kemudian desa melaporkan ke pihak kepolisian," pungkasnya.

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved