Pegawai Bank Ini Ngaku Baru Sekali Setubuhi Janda Rekan Kerjanya

Pada saat dilakukan penggerebekan, keduanya telah satu kali melakukan hubungan suami istri.

Pegawai Bank Ini Ngaku Baru Sekali Setubuhi Janda Rekan Kerjanya
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Pegawai Bank Daerah di Sumsel Doni Prananda (28) dan Evaniti Eflin (30) digerebek polisi saat berada di dalam kamar hotel kawasan Jalan Sudirman Palembang, Rabu (10/8/2016) malam. 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG -- Mengetahui suaminya tengah check in di hotel bersama wanita idaman lain (WIL), membuat Deby (28), akhirnya memilih untuk melaporkan ke pihak kepolisian dan menggerebeknya secara bersama-sama.

PASANGAN bukan suami istri, D (28) dan E (30), itu pun tak dapat berkutik lagi. Keduanya, langsung diamankan ke Polsekta Ilir Timur (IT) I Palembang.

Peristiwa penggerebekan tersebut terjadi di Hotel RP kamar 203 yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan IT I Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (10/8) sekitar pukul 18.00.

Kapolsekta IT l Palembang, AKP Rivanda didampingi Kanit Reskrim, Ipda Alkap, menjelaskan, peristiwa penggerebekan pasangan bukan suami istri tersebut, berawal dari adanya laporan korban Deby yang tak lain merupakan istri syah dari tersangka D.

"Istrinya tersangka, melaporkan suaminya tengah check in di hotel tersebut bersama WIL," jelasnya.

Mendapat laporan tersebut, dikatakannya, sehingga pihaknya bersama korban termasuk keluarga korban pun akhirnya langsung melakukan penggerebekan.

"Pas digerebek, ternyata benar. Sehingga keduanya pun langsung kita amankan," terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, dikatakannya, keduanya mengakui perbuatannya tersebut. Pada saat dilakukan penggerebekan, keduanya telah satu kali melakukan hubungan suami istri.

"Akibat perbuatannya tersebut, keduanya dikenakan Pasal 284 KUHP tentang kasus perzinahan. Namun, lantaran hukumannya hanya sembilan bulan, sehingga keduanya tidak dilakukan penahanan," ungkapnya.

Dikatakan identitas keduanya diketahui ternyata masing-masing pegawai sebuah bank milik daerah.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help