Hasil Survei Ini Mengagetkan, Pelajar Sering ML di Sekolah

Pada tahun 2014, HAI pernah melakukan survei tentang pengakukan tentang kesempatan melakukan seks di sekolah.

Hasil Survei Ini Mengagetkan, Pelajar Sering ML di Sekolah
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - “Ya, gimana ya, nggak direncanain, tapi ya ada kesempatan, jadi ya begitu aja,” ujar Joni (nama samarn) yang mengaku pernah melakukan ciuman bibir di sekolah.

Emang nafsu nggak kenal tempat, yar, bro. Kadang suasana di sekolah juga mendorong kita untuk melakukan kegiatan sex di sekolah. Kok bisa? Emang nggak ketahuan?

Bukan cuma kissing yang prosesnya bisa singkat dan nggak terlalu ribet. Bahkan ada yang sampai raba-raba, petting, dan ML. Kok berani ya melakukannya di sekolah?

Nyatanya ini bukan cuma sekadar nafsu, tapi karena ada kesempatan. Kesempatan didukung karena keamanan di sekolah nggak memadai.

Pada tahun 2014, HAI pernah melakukan survei tentang pengakukan tentang kesempatan melakukan seks di sekolah. Ini dia hasil surveinya.

20,2 Persen: Ciuman Bibir

Berdasarkan angket yang disebarkan HAI, sekitar 45 anak pernah ciuman bibir di ruang kelas. Meskipun rata-rata mereka deg-degan dan takut ketauan, tapi rasa takut nggak bikin mereka ngerem buat nggak ciuman.

Awalnya sih Cuma ngobrol-ngobrol bareng pacar. Eh, begitu ada kesempatan ciuman bibir pun terjadi gitu aja. Ya, mirip-mirip kayak di film drama HollYwood gitu, deh.

16,8 Persen: Ciuman Plus Raba-Raba

“Wakyu itu, kondisi kelas emang lagi sepi. Terus y ague kebawa nafsu juga. Cewek gue juga punya badan yang lumayan seksi. Colongan, deh, gue,” buka Ricky (bukan nama sebenernya) salah satu warga sekolah di kawasan Tangerang.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved