HUT RI ke 71

Disupport Suami, Ibu-ibu Ini Makin Semangat Ikut Lomba

Terik matahari tidak menyurutkan semangat peserta,bahkan peserta makin terpacu adrenalinnya untuk menarik sekuat tenaga

Disupport Suami, Ibu-ibu Ini Makin Semangat Ikut Lomba
Bangka Pos / Khamelia
Peserta lompat karung tampak semangat ikuti lomba. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Satu, dua, tiga tarik, ayoo tarikkkkk ma..kamu bisa!

Suara dukungan para suami turut memberikan semangat istrinya saat mengikuti lomba tarik tambang dalam rangka perayaan HUT RI ke-71 yang digelar oleh warga perumahan Mulia Indah, Jalan Manunggal Pangkalan Baru, Minggu (14/8).

Gelak tawa pun mewarnai aksi para ibu dengan gerakan bersusah payah menarik sekaligus mempertahankan tali tambang agar bisa menang.

Terik matahari tidak menyurutkan semangat peserta,bahkan peserta makin terpacu adrenalinnya untuk menarik sekuat tenaga mengalahkan lawan.

Ya itulah satu dari sekian banyak pertandingan yang digelar.

Tak hanya tarik tambang, rangkaian lomba pun digelar seperti tangkap belut, panjat pinang, lompat karung, berias dengan mata tertutup bagi ibu-ibu, masukan cabe dalam botol, gaple, futsal bapak-bapak menggunakan rok dan perlombaan anak yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus.

"Alhamdulillah, peserta antusias mengkuti rangkaian lomba," tukas panitia Rizki.

Ketua Panitia kegiatan Deddy Ramdhani yang didampingi wakil ketua pelaksana Jamil menuturkan, inti dari kemeriahan HUT RI ke 71 tak lain untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi.

" Selain puncak acara yang ditutup panjat pinang 17 Agustus nanti, pada tanggal 20 Agustus malam nanti, kami pun menggelar acara hiburan. Intinya kami ssmbut kemerdekaan ini dengan kegembiraan," ujarnya.

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help