Julia Stakhiva Putri Kaya Raya yang Koleksi Busana Seharga Rp 27 Miliar

Julia Stakhiva membeberkan pengalaman hidup terlahir kaya raya dan bagaimana dunia membenci serta mengidolakan dirinya.

Julia Stakhiva Putri Kaya Raya yang Koleksi Busana Seharga Rp 27 Miliar
dailymail
Julia Stakhiva 

BANGKAPOS.COM - Julia Stakhiva (23), anak dari pasangan miliarder asal Ukraina tampil di program televisi, This Morning, melakukan wwawancara dengan dua presenter, Eamonn Holmes dan Ruth Langsford.

Julia membeberkan pengalaman hidup terlahir kaya raya dan bagaimana dunia membenci serta mengidolakan dirinya.

Popularitas Julia berawal dari Instagram di mana dia seperti layaknya wanita muda lainnya, sering mengunggah foto aktivitas, koleksi tas, dan ritual perawatan diri.

Bedanya, semua aktivitas dan koleksi busana milik Julia dibanderol dengan harga luar biasa mahal. Tidak semua orang mampu membeli dan mengoleksi semua barang yang dimiliki Julia.

Namun, kenyataan bahwa tidak banyak orang yang memiliki kemampuan finansial seperti dirinya, baru disadari Julia ketika dia kuliah.

Julia yang bersama keluarganya hidup di Mayfair, London, mengatakan bahwa sedari kecil dia sudah terbiasa menikmati kehidupan supermewah.

Dia mengatakan bahwa saat umurnya baru sembilan tahun, dia telah memiliki tas Louis Vuitton yang dibanderol dengan harga minimal Rp 50 juta.

Sekarang, koleksi busana dan aksesorinya mencapai 1,5 juta pounsterling atau setara dengan Rp 27 miliar.

Kala masuk kuliah di Regent University, London, untuk mempelajari bisnis, dia baru menyadari bahwa kehidupannya selama ini bukan sesuatu yang normal.

“Saat kuliah, aku baru tahu dan menyadari bahwa tidak semua orang memiliki tas, sepatu, dan busana seperti punyaku. Aku juga baru tahu soal Instagram sewaktu baru masuk kuliah,” jelas Julia.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved