Keluarga Besar Tentara dan Kodim Bangka Bersih-bersih TMP Pawitralaya

Keluarga Besar Tentara (KBT) bersama para Prajurit Kodim0413 Bangka melakukan karya bhakti terpadu berupa aksi bersih-bersih

Keluarga Besar Tentara dan Kodim Bangka Bersih-bersih TMP Pawitralaya
IST
BERSIH-BERSIH---Keluarga Besar Tentara(KBT) bersama prajurit Kodim 0413/Bangka dan petugas lainnya melakukan kegiatan karya bhakti terpadu berupa aksi bersih-bersih di TMP Pawitralaya, di Wilayah Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Babel,Senin (15/08/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Keluarga Besar Tentara (KBT) bersama para Prajurit Kodim0413 Bangka melakukan karya bhakti terpadu berupa aksi bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan(TMP), Senin (15/08/2016).

Rilis dari Penerangan Korem(Penrem) 045/Garuda Jaya (Gaya) yang diterima Bangkapos.com, menyebutkan
Prajurit Kodim 0413 / Bangka melaksanakan karya bhakti Terpadu bersama Komponen masyarakat utamanya segenap unsur KBT.

Disebutkan, unsur yang terlibat dalam kegiatan kali ini terdiri dari 100 orang yang meliputi TNI sebanyak 35 orang dari Polri (30 orang) dan kalangan KBT (30 orang) serta dari Dinas kebersihan pemda setempat.

Kegiatan Karya Bhakti terpadu ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT-RI ke-71 Kemerdekaan RI dipimpin Kapten Arm Suparjana yang juga Danramil 13 Pangkalan baru .

Berdasar catatan yang dikutip dari rilis, TMP Pawitralaya ini memiliki luas lahan 1,5 hektar(Ha). Sebanyak 88 pahlawan dimakamkan di TMP Pawitralaya. Mereka terdiri dari TNI sebanyak 55 makan, Polisi, Hansip (1) dan TKR (19) serta yangtak dikenal (2).

Juru kunci TMP Pawitralaya, Iswandi mengaku senang dan merasa terbantu dengan adanya Karya Bhakti terpadu kali ini.

Dia menyarankan untuk pembangunan dilanjutkan contoh pembangunan pagar taman makam pahlawan.(*)

Penulis: emil
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved