Tidak Ada Tulisan Wagub di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel

Wakil Gubernur (Wagub), Hidayat Arsani tidak pernah menghadiri setiap rapat paripuna yang diselenggarakan oleh DPRD Babel.

Tidak Ada Tulisan Wagub di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel
bangkapos.com/Evan Saputra
Rapat paripurna istimewa Mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT RI Ke-71, diruang rapat paripuna DPRD Babel, Selasa (16/8/2016) 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Gubernur (Wagub), Hidayat Arsani tidak pernah menghadiri setiap rapat paripuna yang diselenggarakan oleh DPRD Babel.

Setiap rapat paripuna yang digelar tempat duduk yang telah disipkan disamping gubernur selalu kosong.

Bahkan pada rapat paripurna istimewa Mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT RI Ke-71, Selasa (16/8/2016) hari ini pun Hidayat tak hadir.

Dari ketidak hadiran Hidayat ini, ada yang cukup mencolok dari kursi yang selalu kosong tersebut yaitu kosongnya papan nama yang ada diatas meja yang dipersiapkan untuik wagub.

Dimeja paripuna paling depan, ada enam kursi dan papan nama yang dipersiapkan diatas meja. Enam kursi ini diisi oleh gubernur, wagub, ketua DPRD dan tiga orang pimpinan.

Diatas meja yang diperuntukan untuk wagub, hanya ada papan nama namun tidak ada tulisan wagub, sementara untuk gubernur, ketua DPRD dan tiga wakil lainnya tertulis dengan jelas.

Sampai berita ini diturunkan Bangkapos.com sedang mengupayakan konfirmasi ke Kepala Sekretariat DPRD Babel dan Wakil Gubernur Babel, Hidayat Arsani.

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help