Angsuran Ringan Cuma Rp 800.000 Per Bulan Sudah Bisa Boyong Honda Jazz

Booth Honda di GIIAS menyediakan paket pembelian Honda Jazz menarik, dengan uang muka dan angsuran ringan, tenor hingga delapan tahun.

Angsuran Ringan Cuma Rp 800.000 Per Bulan Sudah Bisa Boyong Honda Jazz
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Honda memberikan promo khusus untuk produk mobil merek Jazz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Tangerang.

Tenaga penjual yang sedang bertugas di booth Honda di ajang GIIAS mengungkapkan, diskon Honda Jazz masih sebatas Rp 12,5 juta, namun tidak menutup kemungkinan akan bisa ditambah tergantung dari negosiasi.

“Sampai saat ini hanya diskon di harga itu Rp 12,5 juta, namun bisa saja menjadi Rp 15 juta atau lebih. Ini tergantung dari kesepakatan dengan konsumen lagi,” ujar sang wiraniaga di booth Honda kepada KompasOtomotif, Selasa (16/8/2016).

Saat ditanya terkait diskon mobil Toyota Yaris yang mencapai Rp 35 juta, sang tenaga penjual mengatakan kalau diskon besar Yaris karena ingin menghabiskan stok.

“Iya betul ada diskon sebesar itu untuk Yaris, karena mereka sebentar lagi akan ada produk baru, jadi menghabiskan stok dengan diskon besar. Sementara kami ini Honda Jazz baru dan bagus, serta tidak ada penggantian dalam dua atau tiga tahun ke depan,” ujarnya.

Selain potongan harga, booth Honda di GIIAS juga menyediakan paket pembelian Honda Jazz menarik, dengan uang muka ringan, tenor hingga delapan tahun, serta bebas bunga selama dua tahun. Lebih dari itu, disediakan juga cicilan mulai dari Rp 800.000 perbulannya.

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved