Polsek Pemali Kejar Bandar Narkoba Hingga ke Pangkalpinang

Kepada polisi, Tersangka FM alias BY mengaku, barang itu sebenarnya dipesan bersama-sama AD pada bandar berinisial KO.

Polsek Pemali Kejar Bandar Narkoba Hingga ke Pangkalpinang
Bangka Pos / Fery Laskari
Kapolsek Pemali, Ipda Harry Frizko menunjukan bukti narkoba jenis ganja, Selasa (2/8/2016). Tampak HR alias Babay (kaus biru membelakangi), merupakan tersangka pengedar barang haram yang dimaksud. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polsek Pemali kembali membongkar jaringan peredaran narkotika. Kali ini pengembangan kasus hingga ke Wilayah Hukum Pangkalpinang. Hasilnya, tiga tersangka pelaku berhasil disergap.

Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kapolsek Pemali Ipda Harry Frizko, Kamis (18/8/2016) menyebutkan, penangkapan pertama terjadi pada Tersangka AD alias AR (26).

AD ditangkap di sebuah kontrakan Jl Taruma Negara Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali saat sedang pesta narkotika jenis shabu.

"AD merupakan warga Kelurahan Lontong Pancur Pangkapinang, namun mengontrak rumah Jl Tarumanegara Desa Karyamakmur Kecamatan pemali. Saat itu AD sedang menghisap shabu bersama temannya di kontrakan itu. Namun temanya kabur saat kita sergap," jelas Kapolsek.

Sementara itu, setelah penangkapan AD, pihaknya langsung melakukan pengembang. AD bernyanyi, narkotika yang dia dapat diperoleh dari rekannya FM alias BY (33), warga Kelurahan Kejaksaan Tamansarii Pangkalpinang.

"Kita kemudian langsung menuju Pangkalpinang dan berhasil menangkap FM alias BY di pinggir Jalan Raya Selindung Pangkalpinang," kata Kapolsek.

Ungkap kasus ini tak terhenti begitu saja. Polisi meminta FM alias BY berkicau soal bandar di atasnya. Kepada polisi, Tersangka FM alias BY mengaku, barang itu sebenarnya dipesan bersama-sama AD pada bandar berinisial KO.

"FM alias BY bilang dia dan AD pesan barang ke KA alias KO (30). Lalu AD dan BY konsumsi shabu itu di Pangkalpinang, sisanya dibawa AD ke Sungailiat," katanya.

Dari cerita ini pula, polisi melacak keberadaan KA alias KO. KO ditemukan di sebuah warnet di Jalan Baru Pangkalpinang, beberapa jam kemudian.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved