Heboh di Media Sosial, Foto Sujud Syukur Orangtua Tontowi Beredar

Keberhasilan ini disambut gembira pula oleh warga Desa Kalianda, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah, tempat kelahiran Tontowi. Husni dan Mas...

Heboh di Media Sosial, Foto Sujud Syukur Orangtua Tontowi Beredar
dok.Anang Firmansyah/Satelit Post
Orangtua Tontowi Ahmad, Muhammad Husni Muzaitun dan Masruroh, sujud syukur di rumah mereka di Desa Kalianda, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah, saat Tontowi dan Liliyana memenangi laga final cabang bulu tangkis ganda campuran di Olimpiade Rio 2016, Rabu (17/8/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANYUMAS -- Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih medali emas dalam cabang bulu tangkis di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

BACA: 5 Orang Ini Digadang-gadang Akan Duduki Posisi Menteri ESDM

Keberhasilan ini disambut gembira pula oleh warga Desa Kalianda, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah, tempat kelahiran Tontowi.

Rabu (17/8/2016) malam, warga Sumiuh menggelar nonton bareng partai final Olimpiade nomor ganda campuran cabang olah raga bulu tangkis di kantor Desa Selandaka.

BACA: Otto Hasibuan Sebut Hidup Matinya Jessica Tergantung Saksi Ini

Kedua orangtua Tontowi Ahmad, Muhammad Husni Muzaitun dan Masruroh memilih untuk menyaksikan partai final tersebut di rumah mereka.

Husni dan Masruroh langsung sujud syukur ketika menyaksikan anak mereka menggenggam medali emas olimpiade di layar kaca.

Keduanya tidak mampu menahan tangis bahagia ketika medali diterima oleh Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Aksi sujud syukur kedua orangtua Tontowi direkam dalam hasil jepretan kamera Anang Firmansyah dari Satelit Post. Foto ini beredar di media sosial serta menuai pujian dan ucapan selamat dari netizen.

"Ikut bangga...apalagi satu kabupaten...tambak sumpiuh tetanggaan...hidup selandaka sumpiuh!!!" ujar pemilik akun Ery Murniasih Suyatno di Facebook.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help