Agus Yaman: Tampilkan yang Terbaik di Parade Tari Nusantara

Para penari dan pemusik Sanggar Rebang Emas yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), di tingkat nasional mendapatkan pengarahan ...

Agus Yaman: Tampilkan yang Terbaik di Parade Tari Nusantara
bangkapos.com/ nurhayati
Koreografer Sanggar Rebang Emas, Agus Yaman saat memberikan arahan kepada para penari dan pemusik sebelum tampil pada Parade Tari Nusantara ke 35 tahun 2016 di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Jakarta, Sabtu (20/8/16) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Para penari dan pemusik Sanggar Rebang Emas yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), di tingkat nasional mendapatkan pengarahan dan pembekalan sebelum tampil.

Mereka bertekad untuk mendapatkan gelar jawara kembali pada Parade Tari Nusantara ke-35 tahun 2016, Sabtu (20/8/2016), di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Jakarta.

Untuk memberikan penampilan terbaik, sebelum pentas para penari dan pemusik yang akan tampil mendapat arahan dari Koreografer Sanggar Rebang Emas, Agus Yaman.

Mereka mendapatkan arahan tehnik masuk ke area pementasan nantinya.

Agus juga berpesan kepada para penari dan pemusik agar selalu tampil percaya diri.

"Nanti kalau udah menginjak panggung harus jaga konsentrasi, semuanya lepas, plong, jangan ada beban, tunjukan penampilan kita yang terbaik," pesan Agus.

Penulis: nurhayati
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved