Aksi Penari Erotis di Peringatan HUT Kota Negara Bikin Heboh Warga di Bali

ketiga penari yang sempat terekam video amatir ini melakukan aksi tarian erotis dengan hanya memakai pakaian dalam di depan ratusan pengunjung. Ke...

Aksi Penari Erotis di Peringatan HUT Kota Negara Bikin Heboh Warga di Bali
TRIBUN BALI
Aksi penari seronok di Jembrana 

BANGKAPOS.COM, JEMBRANA -- Warga Kabupaten Jembrana Bali dihebohkan dengan aksi tiga penari dengan aksi goyang seronoknya dalam rangkaian acara peringatan HUT Kota Negara yang ke 121, Minggu (21/8/2016).

BACA: Remaja Tanggung Ini Nekat Curi Motor Gara-gara Takut Diputus Pacar

Bagaimana tidak, ketiga penari yang sempat terekam video amatir ini melakukan aksi tarian erotis dengan hanya memakai pakaian dalam di depan ratusan pengunjung.

BACA: Mau Tahu Cara Lolos Seleksi Beasiswa Luar Negeri? Ini Dia Rahasianya

Ketiga penari ini nampak tak risih walaupun beberapa pengunjung laki-laki mengambil gambar hingga ber-selfie ria saat ketiganya beraksi.

Sementara itu, dalam akun Facebook Humas Jembrana menyesalkan aksi tersebut. Bahkan pihaknya sudah menyerahkan persoalan itu kepada kepolisian yang dipublish pada akun FB Humas Jembrana sebagai berikut:

BACA: Gara-gara 'Saling Tolong', Dua Atlet Ini Raih Medali Kehormatan Olimpiade Rio 2016

Terkait peristiwa tidak etis yang terjadi dalam acara kontes mobil modifikasi di Gedung Kesenian Bung Karno Jembrana pada Minggu sore, kami sangat menyesalkan hal itu terjadi.

Sebelumnya pihak panitia pelaksana sudah diberitahukan batasan dan larangan yg wajib dipenuhi pelaksana.

Namun larangan tersebut diabaikan, hingga terjadi perstiwa itu. Kami mohon maaf kepada masyarakat Jembrana, atas peristiwa yg terjadi itu. Kini persoalan tersebut diserahkan ke pihak kepolisian.

Video dan foto-foto aksi tersebut beredar di media sosial. Netizen pun mengecam aksi tersebut.

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help