Muslim Bangga Dapat Salaman dan Nasehat dari Jokowi

Bangga dan senang itulah yang dirasakan Muslim, satu dari 11 perwakilan Kementerian Sosial ketika makan bersama dengan Presiden Joko Widodo

Muslim Bangga Dapat Salaman dan Nasehat dari Jokowi
IST
Muslim Ketua Karang Taruna Kelurahan Tua Tunu Kota Pangkalponang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS. COM, BANGKA -- Bangga dan senang itulah yang dirasakan Muslim, satu dari 11 perwakilan Kementerian Sosial ketika berkesempatan makan bersama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Kamis (18/08/2016) lalu.

" Senang, bangga bisa bertemu bahkan langsung salaman dengan pak Presiden, " ujar Muslim saat ditemui di Kantor Dinsosnaker Kota Pangkalpinang, Senin (22/08/2.16).

Diceritakan Muslim, dirinya sama sekali tidak menyangka terpilih oleh Kementerian Sosial untuk makan bersama Presiden Jokowi. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga sempat berdialog dengan Presiden.

" Dari Kementerian sosial kami ada 11 Orang yang Karang Taruna hanya saya dari Babel dan satu lagi dari Sulawesi. Pas makan itu, Pak presiden sempat bertanya dan menasehati agar terus melanjutkan kegiatan sosial dan positif terutama soal kenakalan remaja, dan usaha ekonomi produktif pemuda," ucapnya.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved