STIE Pertiba Yudisium 99 Sarjana dan Magister

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiba Pangkalpinang menggelar yudisium bagi 99 orang mahasiswa.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiba Pangkalpinang menggelar yudisium bagi 99 orang mahasiswa. Pelaksanaan dilakukan di kampus STIE Pertiba jalan Adhyaksa Kacang Pedang No. 9 Pangkalpinang, Selasa (23/8).

Ketua STIE Pertiba Wargianto menjelaskan, ada 99 orang yang di yudisium, terdiri dari 79 Sarjana Ekonomi dan 20 Magister Manajemen. Mereka merupakan angkatan Ke-26 periode 2 tahun ini.

Adapun mahasiswa terbaik untuk lulusan sarjana yaitu Dadang, Eko Setyawan dan Yaumil Pajri. Sedangkan program magister manajemen adalah Minda Rahayu, Aninah dan Muhson.

"Mudah-mudahan para sarjana yang baru lulus dapat mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan dalam rangka peningkatan karir dan berguna bagi masyarakat sebagai profesional
di perusahaan swasta dan BUMN, Pegawai Negeri Sipil, Polri dan pelaku bisnis (entreprenuer)," ucapnya kepada bangkapos.com, Senin (22/3)

Dirinyapun berpesan sebagai alumni untuk terus menjaga citra diri dan almamater dengan tetap konsisten menjalankan etika profesi.

"Kami juga menganjurkan para alumni bisa melanjutkan studi pada strata yang lebih tinggi sebagai program belajar seumur hidup. Bagi teman-teman yang belum berkarya di masyarakat kiranya bisa mengembangkan diri pada usaha- usaha yang diminati," terangnya.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved