Tiga Pilar Sosial Pangkalpinang Lolos ke Tingkat Nasional

Prestasi membanggakan diraih tiga orang pilar sosial, Kota Pangkalpinang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Tiga Pilar Sosial Pangkalpinang Lolos ke Tingkat Nasional
bangkapos.com/Zulkodri
Tiga Pilar Sosial dari Kota Pangkalpinang yang Mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berjasil lolos seleksi tahap awal lomba Pilar-pilar Sosial Tingkat Nasional, Senin (23/08/2016) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS. COM, BANGKA -- Prestasi membanggakan diraih tiga orang pilar sosial, Kota Pangkalpinang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dinyatakan lolos seleksi tahap awal lomba Pilar Sosial tingkat Nasional yang digelar 16-19 Agustus lalu.

Adapun tiga pilar yang mewakili Babel Muslim dari kategori Karang Taruna Kelurahan Tuatunu Indah, kategori Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK), Kecamatan Gabek, Darmayanti dan Firdamayanti dari lembaga kesejahteraan sosial Yayasan Al Amin Pangkalpinang.

Yang membanggakan lagi, Muslim berkesempatan makan bareng bersama Presiden Joko Widodo sebagai satu dari 11 teladan nasional perwakilan Kementerian Sosial.

Kepala Dinsosnaker Kota Pangkalpinang, Mikron Antariksa didampingi Kabid pemberdayaan dan rehabilitasi sosial Aprizal mengucapkan selamat kepada tiga pilar sosial yang mewakili Babel mengikuti lomba tingkat nasional.

"Alhamdulilah, mereka yang mewakili Babel mendapat tangapan positif dari Kementerian Sosial. Bahkan satu diantaranya dari Karang Taruna diundang makan bersama Presiden langsung. Laporannya insyaalah mereka akan lolos 17 besar, " ujar Mikron.

Dikatakan Mikron, pemerintah Kota Pangkalpinang, yakni Dinsosnaker akan terus memberikan suport dan membantu selama proses seleksi terus berlangsung dan serta dapat menginformasikan, Kota Pangkalpinang memiliki program kegiatan pelayanan sosial terpadu yang juga menghimpun pilar-pilar sosial ini.

" Kami juga mohon dukungan dari masyarakat agar ketiga pilar tersebut, dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkal Pinang dan Bangka Belitung pada umumnya. Kita dari Dinsos akan memberikan suport dan bantuan selama proses seleksi berlangsung," ucapnya.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help