Gadis Belia Digilir Tukang Es Disemak Sekitar Pantai

kedua pelaku menawarkan dan mengajak korban jalan-jalan ke Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

Gadis Belia Digilir Tukang Es Disemak Sekitar Pantai
Bangka Pos/Ajie Gusti
Pelaku pemerkosaan saat diamankan kepolisian Polres Pangkalpinang, Senin (21/8/2016) dini hari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Aksi perampokan disertai serangan seksual terjadi di Pangkalpinang.

Seorang gadis belia sebut saja namanya Mawar, menjadi korban perampokan dan pemerkosaan oleh seorang pemuda yang baru dikenalnya, Minggu (21/8) sore lalu.

Namun polisi bergerak cepat setelah menerima laporan korban. Pelaku pemerkosa bernama Herman (26) itu akhirnya ditangkap di dekat kediamannya di wilayah Kacang Pedang Pangkalpinang saat hendak pergi dari rumah kontrakannya tersebut, Senin (22/8) dini hari.

Peristiwa itu bermula saat Mawar tengah asyik menonton pawai di sekitaran Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (21/8) siang.

Saat itu, korban secara tidak sengaja bertemu dengan kedua orang pelaku yang sebelumnya mereka tidak saling kenal. Satu pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan sudah dinyatakan buron.

Secara tiba-tiba, kedua pelaku menawarkan dan mengajak korban jalan-jalan ke Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

Belum diketahui mengapa korban menuruti ajakan dua pria yang belum dikenalnya itu ke objek wisata pantai tersebut.

Saat itu korban tidak dibawa jalan masuk ke kawasan pantai namun Herman mengarahkan sepeda motornya ke semak belukar dekat kawasan Temberan. Di sanalah korban diperkosa secara bergilir oleh kedua pelaku.

Bahkan usai memperkosa korban, dua pria perantau asal Sumatera Selatan itu lalu merampas telelpon genggam milik korban. Korban juga ditinggalkan seorang diri di lokasi kejadian.

Setelah berhasil pulang sampai ke rumah, korban lalu langsung melaporkan kejadian itu kepada keluarganya. Hingga akhirnya, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Pangkalpinang sekitar pukul 18.00 Wib.

Halaman
1234
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved