Hati Ayah yang Hancur, Tengah Malam Pergoki Anaknya Bugil Dengan Pacarnya di Kamar

Perasaan seorang ayah asal Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa begitu hancur ketika memergoki putrinya tak menggunakan sehelai benang pun bersama...

Hati Ayah yang Hancur, Tengah Malam Pergoki Anaknya Bugil Dengan Pacarnya di Kamar
net

Laporan Wartawan Tribun Manado, Finneke Wolajan

BANGKAPOS.COM, MANADO -- Perasaan seorang ayah asal Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa begitu hancur ketika memergoki putrinya tak menggunakan sehelai benang pun bersama seorang lelaki.

BACA: Sungguh Mengharukan, Tontowi Ahmad Cium Kaki Orangtuanya Ketika Tiba di Tanah Air

Kemuning (nama samaran), gadis berusia 14 tahun ini kepergok berduaan dengan lelaki berinisial LD, di dalam kamar Kemuning, Minggu (21/8/2016) subuh sekitar pukul 03.00 Wita.

BACA: Nyanyi Tengah Malam, Pria Ini Pun Tewas Dianiaya Remaja 19 Tahun

Berdasarkan laporan yang dirangkum di SPKT Polresta Manado, peristiwa pencabulan itu terkuak ketika ayah korban melintas di depan kamar anak perempuannya dan tak sengaja mendengar suara aneh.

Karena curiga dengan suara itu, pria itu langsung membuka pintu kamar dan mendapati ada seorang pria yang sedang telanjang di samping putrinya.

BACA: Inilah Beberapa Perguruan Tinggi Terbaik yang Ada di Asia Jika Anda Ingin Kuliah di Luar Negeri

Dari situ pelajar SMP ini diintrogasi oleh kedua orangtuanya. Setelah didesak, remaja putri itu mengaku telah disetubuhi oleh pacarnya itu sebanyak dua kali.

Korban menceritakan, pertama kali dirinya digagahi saat dirinya diajak oleh pacarnya itu di lahan pekuburan desa setempat pada April 2016 kemarin, dan perawannya berhasil dijebol pelaku.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help