Siswi SMP Asyik Merokok Bikin Heboh Penghuni Facebook

Foto lima siswi yang tengah asyik merokok ini memang bukan foto baru, namun postingan ini tetap ramai dibagikan.

Siswi SMP Asyik Merokok Bikin Heboh Penghuni Facebook
Instagram
Beredar foto siswi dengan seragam SMP yang sedang merokok. Foto yang dibagikan akun Iqbal Ardianto ini menjadi viral di Facebook. 

BANGKAPOS.COM - Beredar foto siswi dengan seragam SMP yang sedang merokok. Foto yang dibagikan akun Iqbal Ardianto ini menjadi viral di Facebook.

Foto lima siswi yang tengah asyik merokok ini memang bukan foto baru, postingan pada 1 Juni lalu ketika ramai mengenai guru yang terpaksa dihukum akibat mencubit murid.

Namun postingan ini tetap ramai dibagikan. Tidak diketahui asal lima siswi yang berada di foto tersebut.

Empat siswi terlihat jelas memegang rokok yang diapit jari tengah, satu siswi lainnya tak terlihat jelas karena tertutupi siswi tambun yang terlihat asyik mengisap rokok.

Caption foto disinyalir menyindir masalah tersebut yang ramai jadi perbincangan di dunia maya. "Di cubit dikit lapor polisi, Giliran anaknya kaya gini nyalahin guru," tulisnya.

Foto ini dibagikan 11.905 akun facebook dan dikomentari 664 akun facebook lainnya.

Akun Muhammadyusuf Yusuf berkomentar "putra Q dulu di pukul mistar, di hukum menengok matahari berjamjam jaln berlutut sampai kulit kaki q teeklupas,,, BPK hxa bilang baru tau mkax belajar dn perbaiki sifat tu,,kalau yg guru lagi ku tambah hukuman,, katax...lagian q hran dngn pemerintah giliran ksus pemerkosaan aja berlakulah bahwa usia pelaku msh belia alias anak2 dn di biarin berlenggak lenggok santai menikmati hasil kejahatan x di rmh,,ini seorang guru yg sdh sewajarx ksh tguran kpda muridx atau hukuman,,TPI mlh di pnjara ,,,."

Sementara akun Aljarni Zend menuliskan "Entah cpa yg di salahkan skrng klu anak" sekolah keq gni.....Di displinkan entar di lapor ke polisi dgn melanggar ham...Di biarkan kasihan lah para bibit-bibit dan tunas bangasa kita ini. Kembli kpd pemerintah lah yg terhormat..."

Lain lagi dengan akun Abu Unes yang menuliskan "Kalau murid kayak gini orang tua biasanya menyalahkan guru di sekolah. Giliran anaknya berprestasi orang tua paling ngomong: Anak siapa duluuuuu...."

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved