Ternyata, Rencana Pernikahan Tontowi dengan Si Cantik Michelle Sempat Tak Disetujui Ayahnya

"Jadi, setelah Olimpiade London 2012 yang saat itu cuma sampai semi final, sekitar tahun 2013, saya, Icad (Richard Mainaky,-red) dan Owi sudah..."

Ternyata, Rencana Pernikahan Tontowi dengan Si Cantik Michelle Sempat Tak Disetujui Ayahnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Muhammad Khusni mengalah dan pasrah kala putranya, Tontowi Ahmad keluar dari komitmennya untuk tidak menikah sebelum Olimpiade Rio de Jenairo 2016.

BACA: Terungkap, Ternyata Ada Teman Tidur di Balik Kesuksesan Tontowi Raih Emas di Olimpiade

Pebulutangkis yang karib disapa Owi itu menikahi perempuan blesteran Indonesia-Austria nan cantik, Michelle Harminc pada 2 Agustus 2016.

BACA:  Ahmad Dhani Ternyata Masih Perlu Kehadiran Maia Estianty, Inilah Buktinya

"Jadi, setelah Olimpiade London 2012 yang saat itu cuma sampai semi final, sekitar tahun 2013, saya, Icad (Richard Mainaky,-red) dan Owi sudah komitmen bersama dan konsisten, agar Owi tidak menikah dulu sebelum Olimpiade 2016," kisah Khusni saat ditemui di kediaman Owi, Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/8/2016) malam.

Namun, karena Owi tetap ingin menikahi Michelle yang kala itu baru lulus kuliah dan berusia 23 tahun, akhirnya ayahanda tak bisa membendung meskipun ada komitmen tersebut.

"Saya sebelumnya-sebelumnya tidak setuju. Baru beberapa waktu sebelum mereka menikah saja akhirnya saya setuju. Yah, mungkin karena mereka sudah jodoh dan ditakdirkan Allah," ujarnya.

Di mata Khusni, Michelle terbilang menantu yang baik, cantik, salehah dan taat beribadah.

"Buat saya, perempuan yang kaya itu banyak, cantik banyak, muslimah juga banyak. Tapi, karena Owi tidak bisa ditahan, saya akhirnya setuju," ujarnya.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved