Wow, Owi-Butet Pamer Medali Emas di Atas Bus dari Bandara Soetta ke Kemenpora

Tontowi yang menggendong tas warna hitam,berdiri di deret paling depan bersama Butet. Keduanya mengenakan kaos dan celana warna merah bermotif ...

Wow, Owi-Butet Pamer Medali Emas di Atas Bus dari Bandara Soetta ke Kemenpora
Dokumentasi Humas PBSI
Pebulutangkis Indonesia nomor ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih emas di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (17/8/2016), usai menumbangkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Tontowi Ahmad (Owi) dan Liliyana Natsir (Butet) dengan senyum mengembang memamerkan medali emas yang diperolehnya pada Olimpiade Brasil 2016.

BACA: Warga Berebut Foto Bareng Ahok, Meski Diajak Demo Tolak Kedatangan Ahok

Tontowi-Butet dengan bangga memamerkan kepingan emas yang dikalungkan tepat saat Indonesia merayakan ulangtahun kemerdekaan RI ke-71, 17 Agustus lalu di atas bus Bandros yang atapnya terbuka lebar.

BACA: Terungkap, Ternyata Ada Teman Tidur di Balik Kesuksesan Tontowi Raih Emas di Olimpiade

Tontowi yang menggendong tas warna hitam,berdiri di deret paling depan bersama Butet. Keduanya mengenakan kaos dan celana warna merah bermotif hitam.

Di atas bus Bandros yang berhiaskan warna merah putih, terdapat pula Eko Yuli Irawan, peraih medali perak pada angkat besi 62 Kg putera.

BACA:  Ahmad Dhani Ternyata Masih Perlu Kehadiran Maia Estianty, Inilah Buktinya

Serta Sri Wahyuni, peraih meraih medali perak lewat angkat besi kelas 48 kg putri.

Di atas bus yang biasa digunakan sebagai wisata keliling Kota Bandung ini, terdapat pula Menpora Imam Nahrawi, Ketua DPR RI Ade Komarudin serta Ketua PBSI Gita Wiryawan dan Ketua Kontingen Indonesia Raja Sapta Oktohari.

Bus tersebut selanjutnya berangkat dari depan terminal 3 Bandara sOekarno-Hatta menuju kantor Kemenpora yang berada di kawasan Senayan, Jakarta.

Penulis: Yulis Sulistyawan

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help