Kaget, Wanita Ini Tak Tahu Bila Hamil, Tiba-tiba Jabang Bayi Pun Keluar Begitu Saja

Wanita ini sudah dinyatakan mengalami keguguran oleh dokter, namun selang beberapa bulan kemudian pasangan suami istri tersebut menemukan hal ...

Kaget, Wanita Ini Tak Tahu Bila Hamil, Tiba-tiba Jabang Bayi Pun Keluar Begitu Saja
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Wanita ini sudah dinyatakan mengalami keguguran oleh dokter, namun selang beberapa bulan kemudian pasangan suami istri tersebut menemukan hal mengejutkan di dalam kamarnya.

BACA: Netizen Tuding Isyana Doakan Tukul Nyusul Istrinya yang Baru Meninggal, Ternyata Gara-gara Hal Ini

Pada minggu-minggu awal, suami dan istrinya ini sedang sangat berbahagia. Istrinya dinyatakan hamil oleh dokter setelah pernikahan mereka.

BACA: Terungkap, Ahok Ngaku Punya Hubungan Keluarga dengan Ruhut Sitompul

Sang suami pun mencoba untuk merawat dan memanjakan sang istri. Itu dilakukan demi kesehatan jabang bayi dan istri tercintanya.

Tapi sayang, seperti dikutip dari Wittyfeed, saat usia kandungannya menginjak enam minggu, dokter memvonis bahwa wanita ini mengalami keguguran. Entah apa penyebab dari keguguran tersebut.

BACA:  Sadis, Gadis Mabuk Ini Gunting dan Telan Kepala Ular

Meredith dan Brandon pun bersedih. Kondisi rumah dan seisinya murung kala itu. Baju dan perlengkapan bayi yang telah disiapkan pun tak terpakai.

Sampai akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk berlapang dada dan kembali melanjutkan kehidupan mereka. Hari-hari berjalan sangat normal.

Tawa canda pecah di setiap ruangan rumah itu. Merredith menjalani aktivitasnya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved