Teganya, Pemuda Ini Tinggalkan Istri dan Anaknya Demi Menikahi Mertuanya

Sebuah kisah dari negara bagian Bihar, India ini seakan membuktikan bahwa cinta memang bisa membuat seseorang buta dan tak mempedulikan hal-hal ...

Teganya, Pemuda Ini Tinggalkan Istri dan Anaknya Demi Menikahi Mertuanya
Hindustan Times
Surej (kiri) rela meninggalkan istri dan anak balitanya demi menikahi ibu mertuanya yang juga adalah ibu kandung istrinya. 

BANGKAPOS.COM, NEW DELHI -- Sebuah kisah dari negara bagian Bihar, India ini seakan membuktikan bahwa cinta memang bisa membuat seseorang buta dan tak mempedulikan hal-hal lain.

BACA: Terungkap, Ahok Ngaku Punya Hubungan Keluarga dengan Ruhut Sitompul

Seorang perempuan berusia 42 tahun menikahi menantunya di distrik Madhepura, negara bagian Bihar, membuat putri dan cucunya yang berusia satu tahun sangat terpukul.

BACA: Sadis, Gadis Mabuk Ini Gunting dan Telan Kepala Ular

Dua tahun lalu, Lalita (19) dengan bahagia menikahi kekasihnya Suraj (22). Siapa sangka kebahagiaan Lalita hanya berlangsung singkat karena ternyata ibu kandungnya. Asha Devi, memendam rasa kepada sang menantu.

Benih cinta itu muncul ketika Asha Devi berkunjung ke kediaman Suraj dan Lalita, untuk ikut merawat Suraj yang saat itu sedang sakit.

BACA: Netizen Tuding Isyana Doakan Tukul Nyusul Istrinya yang Baru Meninggal, Ternyata Gara-gara Hal Ini

Setelah Suraj sembuh dan Asha meninggalkan kediaman menantunya itu, ternyata hubungan keduanya berlanjut. Bahkan mereka kerap berbicara berjam-jam dengan menggunakan telepon.

Suami Asha Devi bekerja di sebuah pabrik di New Delhi, sehingga memberi banyak kesempatan bagi Suraj dan Asha untuk menjalin perselingkuhan.

Kisah cinta antara menantu dan mertua ini akhirnya dibawa ke para tetua desa yang anehnya, justru merestui hubungan tak lazim ini.

"Pasangan ini saling mencintai dan tak ada alasan untuk memisahkan mereka," kata dewan tetua desa atau panchayat.

Akhirnya kedua orang ini menikah secara legal di Purnia pada Juli lalu. Mantan suami Asha kemudian membawa Lalita pulang ke kediamannya, tetapi belum diketahui apakah Lalita dan Suraj sudah resmi bercerai.

"Saat istri dan dan menantu saya menikah, apa gunanya meninggalkan putri saya bersama mereka?" ujar mantan suami Asha.

Namun, kepolisian setempat mengatakan, akibat tekanan adat istiadat, keempat orang itu masih tinggal bersama dan tak ada laporan apapun yang disampaikan ke polisi.

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved