Dua Politisi Penyuara Kesucian Ini Tertangkap Berhubungan Seks di Pantai

Dua politisi partai agama, yang sering menyuarakan kesucian dalam hidup, tertangkap ‘melakukan hubungan seks’ di pantai kota Mohammedia...

Dua Politisi Penyuara Kesucian Ini Tertangkap Berhubungan Seks di Pantai
Shutterstock
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, RABAT -- Dua politisi partai agama, yang sering menyuarakan kesucian dalam hidup, tertangkap ‘melakukan hubungan seks’ di pantai kota Mohammedia, Maroko utara.

BACA: Bikin Heboh, Pria Ini Ngaku Paling Tajir se-Condet Cari Jodoh Syaratnya Pun Sungguh Mengejutkan

Mereka dipecat dari partainya, Gerakan Reformasi dan Persatuan Maroko (MUR), karena melanggar prinsip-prinsip partainya, seperti dilaporkan The Independent, Kamis (25/8/2016).

BACA: Demi Pegang Payudara, Pria 85 Tahun Ini Tawari Wanita Rp 260 Ribu

Dua politisi MUR tertangkap karena diduga berhubungan seks di dalam mobil di tepi pantai kota pelabuhan Mohammedia, sekitar 60 km selatan Rabat, ibu kota Maroko.

Pasangan yang digelandang aparat itu sudah tidak muda lagi. Mereka adalah Moulay Omar Benhammad (63) dan Fatima Nejjar (62).

BACA: 'Si Kondektur Bus Bersuara Emas itu Tutup Usia'

Sebelum ditangkap, kedua sempat diberitakan sebagai panutan karena sering berkhotbah dan mempromosikan kesucian dalam hidup. Keduanya sama-sama menjabat wakil ketua partai.

The New York Post mengutip penjelasan polisi mengatakan, pasangan tua itu tertangkap dalam ‘posisi seksual’ di dalam sebuah mobil di pantai dekat kota Casablanca.

Benhammad, pria yang telah berkeluarga dengan tujuh anak, didakwa dengan kasus korupsi. Nejjar, seorang janda enam anak, didakwa teribat dalam kasus perzinahan.

Halaman
12
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved