Siram Pasangan Gay Pakai Air Mendidih, Pria Ini Dipenjara 40 Tahun

Akibat insiden yang terjadi pada 12 Februari lalu iutu, Marquez Tolbert (21) mengalami luka bakar di bagian wajah, leher, lengan dan punggungnya ...

Siram Pasangan Gay Pakai Air Mendidih, Pria Ini Dipenjara 40 Tahun
Fulton County Sherrif Office/Mirror
Martin Blackwell 

BANGKAPOS.COM, ATLANTA -- Sebuah pengadilan di Atlanta, AS menjatuhkan hukuman 40 tahun untuk seorang pria bernama Martin Blackwell. (48).

Martin disidangkan karena dia menyerang pasangan gay Marquez Tolbert dan Anthony Gooden. Saat kedua pria itu tidur, Martin menyiram tubuh mereka dengan menggunakan air panas.

Akibat insiden yang terjadi pada 12 Februari lalu iutu, Marquez Tolbert (21) mengalami luka bakar di bagian wajah, leher, lengan dan punggungnya sehingga dia harus menjalani operasi kulit.

Sementara Anthony Gooden (23) mengalami luka bakar parah di wajah dan 60 persen tubuhnya sehingga dia sempat koma. Anthony baru diizinkan pulang dari rumah sakit belum lama ini.

"Rasa sakitnya luar biasa, seperti mencengkeram, 24 jam sehari dan tidak pernah hilang," kata Marquez mengenang penderitaannya kepada stasiun televisi WSB-TV.

"Saya bangun di tengah malam dan hanya bisa meratap karena saya sangat ingin tidur tetapi tak bisa," tambah Marquez.

Martin Blackwell yang melakukan serangan itu adalah kekasih ibu kandung Anthony Gooden.

Vickie Gray, teman ibunda Marquez mengatakan, tak ada tanda- tanda sedikitpun akan terjadi serangan.

Setelah disiram menggunakan air panas, Martin mengusir pasangan gay itu dari rumah tersebut tanpa rasa penyesalan sama sekali.

Berdasarkan laporan polisi yang diperoleh stasiun televisi WSB-TV, latar belakang tindakan Martin adalah karena dia jijik melihat hubungan pasangan itu.(Mirror)

Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved