Habiskan Miliaran untuk Nikahi Regina, Mantan Suami Mengaku Kalah Banyak

Krisna Murti mengaku menggelontorkan banyak uang untuk menikahi Regina, mantan istri siri Farhat Abbas.

Habiskan Miliaran untuk Nikahi Regina, Mantan Suami Mengaku Kalah Banyak
tribunnews.com
Regina dan Krisna Murti 

BANGKAPOS.COM--Krisna Murti mengaku menggelontorkan banyak uang untuk menikahi Regina, mantan istri siri Farhat Abbas.

Pernikahan Krisna dan Regina sekitar tujuh bulan lalu itu memang tidak digelar secara besar-besaran, namun, kala itu Krisna memberikan Regina beberapa barang mewah yang ditaksir menghabiskan dana miliaran Rupiah.

Sayangnya, pernikahan itu cuma berlangsung singkat. Krisna menalak cerai Regina beberapa bulan yang lalu berdekatan dengan momen lebaran. Krisna mengaku tidak suka dengan perangai buruk Regina selama mereka menikah.

Lalu, jika ketika bersama Farhat Abbas, Regina diminta untuk mengembalikan mahar yang diberikan, bagaimana dengan Krisna?

“(Mas kawin) enggak ada (yang dikembalikan). Saya juga enggak minta balikin kok. Malu lah minta balikin juga,” kata Krisna.

Krisna membenarkan kabar mengenai dana miliaran rupiah yang sudah ia keluarkan. Namun, Krisna tidak mau merinci, berapa besaran uang yang sudah ia alirkan untuk menikahi Regina kala itu.

“Cukup besar, lumayan banyak lah, ya bisa buat beli banyak mobil lah, haha,” kata Krisna.

“Kalah banyak ‎gue, haha!” ujar Krisna seraya tertawa.

Namun, Krisna tak ingin berlarut-larut menyesali yang sudah terjadi. Berapapun uang yang sudah dikeluarkan untuk Regina, Krisna mengaku sudah mengikhlaskan.

Tapi, kata Krisna, selintas ia malah teringat dengan ucapan Farhat Abbas yang pernah berkoar-koar mengenai Regina yang ia nilai matrealistis.

“Enggak apa-apa, kan sudah kita ikhlasin buat dia,” kata Krisna.

“Cuma apa yang diomongin mantan dia si F itu (Farhat Abbas, red) banyak benarnya juga ya. Dia waktu itu bilang ‘belum tahu siapa Regina saja', dan pas saya alami, ternyata banyak benarnya juga itu si F, haha!” kata Krisna.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved