Ini Polwan Cantik di Polda Babel Ada yang Juara Kontes Kecantikan Lo Begini Tips Mereka

"Rambut ini ketentuannya harus dua sentimeter di atas kerah. Tapi, biar makin enak dilihat, untuk yang sudah keluar pendidikan kita ajarkan,...''

Ini Polwan Cantik di Polda Babel Ada yang Juara Kontes Kecantikan Lo Begini Tips Mereka - polwan-anggi_20160826_124632.jpg
Bangka Pos/Ardhina
Polwan Anggi Dyah Anaystia
Ini Polwan Cantik di Polda Babel Ada yang Juara Kontes Kecantikan Lo Begini Tips Mereka - polwan-adela_20160826_124628.jpg
bangka pos/krisyanidayati
Polwan Adella Atika Prasty
Ini Polwan Cantik di Polda Babel Ada yang Juara Kontes Kecantikan Lo Begini Tips Mereka - polwan-devi_20160826_125057.jpg
bangka pos/ardhina
Polwan Delvi Winda Astuti

BANGKAPOS.com - Sebanyak 213 polisi wanita (polwan) disebar di Polda Babel. Mereka ibarat ‘bunga’, yang wajib menjaga penampilan mereka tetap cantik dan segar.

Lihat saja penampilan Adella Atika Prasty dan Anggi Dyah Anaystia (Ditlantas Polda Babel) serta Delvi Winda Astuti (22), Polwan Polres Pangkalpinang.

Tak heran sebagian polwan ini malah mengantongi titel juara kontes kecantikan.

Bagaimana trik menjaga agar tuuh mereka tetap cantik?

Anggi Dyah Anaystia (21), polwan Polda Babel, berprinsip bahwa cantik itu natural.

Dalam kesehariannya, Anggi hanya berdandan pakai make up pokok saja, seperti lipstik, bedak wajah, eye liner, dan parfum.

"Saya enggak pakai krim pagi malam atau BB cream gitu, nyalon juga enggak pernah. Rajin bersihkan wajah saja," katanya saat ditemui Bangka Pos Group, belum lama ini.

Dia menambahkan, "Saya sering pakai lemon atau jeruk nipis yang dibelah dua, kemudian digosokkan ke wajah. Lemon juga sering buat diminum sebanyak tiga kali dalam sebulan."

Anggi pernah bertugas di Sabhara selama 1,7 tahun, dan sempat bertugas selama dua pekan di Direktorat Lalu Lintas Polda Babel. Kemudian, ia ditugaskan menjadi ajudan istri kapolda.

Halaman
1234
Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved