KPU Babar Berharap Petugas Pemuktahiran Data Pemilih Bekerja Door to Door

Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) dalam Pemilihan Pilgub 2017 bekerja maksimal dalam melakukan pencocokan dan penelitian

KPU Babar Berharap Petugas Pemuktahiran Data Pemilih Bekerja Door to Door
bangkapos.com/Anthoni
Konfrensi pers terkait tahapan pilgub 2017 mendatang di kantor KPU Babar, Jumat (26/8/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua KPU Kabupaten Bangka Barat (Babar) berharap Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) dalam Pemilihan Pilgub 2017 bekerja maksimal dalam melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) calon pemilih.

Hal ini disampaikan Martono, disela-sela menggelar konfrensi pers terkait tahapan pilgub 2017 mendatang di kantor KPU Babar, Jumat (26/8/2016) tadi sore. Pada kesempatan turut hadir Komisioner KPU Fardi Achyar dan Divisi Humas Yulizar.

Menurut Martono, peran PPDP dalam mensukseskan Pilgub 2017 tak kalah pentingnya. Bahkan dirinya menilai PPDP yang sudah dibentuk oleh KPU Babar merupakan ujung tombak kesuksesan pelaksanaan Pilkada mendatang.

Oleh karena itu, PPDP diminta betul betul melaksanakan coklit dengan cara yang profesional sesuai arahan dan pentunjuk yang sudah diatur oleh peraturan perundang.

" Kepada seluruh PPDP, kami harap mereka bekerja maksimal, karena mereka ini salah satu ujung tombak, dalam hal pendataan jumlah DPT. Selain itu kami harap, coklit yang mereka lakukan door to door," ungkap Martono, ujar Martono dalam acara jumpa pers penyampaian tahapan Pilgub 2017 di Jumat (26/8/2016).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved