Meriahkan HUT RI ke 71, ARMI Gelar 14 Perlombaan

Ada 14 perlombaan yang diikuti masing-masing kategori yaitu Anak - anak, laki - laki dan perempuan dengan permainan yang disesuaikan.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ikatan Pemuda Lingkungan Air Merapin (ARMI) Sungailiat menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71.

Kegiatan yang dimulai tanggal 20 hingga 27 Agustus 2017 ini diikuti warga 6 RT di Lingkungan Air Merapin Kelurahan Parit Padang Sungailiat dengan dana yang digalangkan secara swadaya dan bantuan pihak sponsor.

Ada 14 perlombaan yang diikuti masing-masing kategori yaitu Anak - anak, laki - laki dan perempuan dengan permainan yang disesuaikan.

"Tahun ini ada 6 RT di Lingkungan Air Merapin yang ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke - 71," jelas Ketua Perlombaan HUT RI ke 71, Yayan mewakili Ketua Pelaksana Kegiatan, Rahmat Hidayat, Jumat (25/8/2016 kepada bangkapos.com.

Menurutnya, penutupan Kegiatan HUT RI ini akan diisi dengan live musik, penampilan perkusi dari anak - anak Air Merapin dan pembagian door prize untuk pemenang perlombaan.

"Besok malam acara penutup dihibur dengan live music, perkusi dan pembagian hadiah doorprize," kata Yayan.

Lomba panjat pinang yang berlangsung, Jum'at (25/8/2016) sore berlangsung meriah. Perjuangan para peserta untuk mendapatkan hadiah diatas pohon tidak mudah karena licin dilumuri oli.

Warga yang menonton pun tak henti tertawa melihat aksi para penakluk tiang pinang tersebut. Lomba ini puluhan peserta dari kategori anak- anak dan dewasa.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved