Sungguh Mengerikan, Ratusan Peluru Bersarang di Tubuh Bocah Mungil Ini

Tubuh mungil bocah itu berlumuran darah dan tertancap banyak peluru di tubuhnya. Dokter pun mengoperasi tubuh mungil Xiaoximei selama empat jam ...

Sungguh Mengerikan, Ratusan Peluru Bersarang di Tubuh Bocah Mungil Ini
the sun
Bagaimana Mungkin Ratusan Peluru Bersarang di Tubuh Bocah Mungil Ini 

BANGKAPOS.COM -- Sungguh mengerikan kondisi yang dialami oleh bocah usia 4 tahun ini. Tubuh bocah bernama Xiaoximei ini dipenuhi peluru. Ada sekitar 100 peluru bersarang di tubuh mungilnya.

BACA: Ahok Bikin Nenek Penjual Kue Ini Menangis Gara-gara Bicara Seperti Ini

Insiden ini berawal saat anak-anak kecil yang mencoba menghentikan Xiaoximei memasuki lantai dua sebuah rumah tua di desa mereka di Datongshi, Hengyang, China pada 19 Agustus 2016 dengan menggunakan pistol. Anak laki-laki berusia delapan tahun tiba-tiba panik karena Xiaoximei mengalami luka serius.

BACA: Beginilah Pengalaman Mengerikan Sang Biarawati Marjana di Tengah Puing Gempa di Italia

"Anak itu mungkin mencoba untuk menakut-nakuti anak-anak lain agar pergi" kata ayah Xiaoximei kepada The Sun, Kamis (25/8/2016).

Tubuh mungil bocah itu berlumuran darah dan tertancap banyak peluru di tubuhnya. Dokter pun mengoperasi tubuh mungil Xiaoximei selama empat jam untuk mengeluarkan 100 peluru yang bersarang di tubuhnya. Peluru baja itu juga sebagian sudah menembus organ hati gadis kecil itu.

BACA: Gara-gara Mengerik Sang Ayah, Siswi SMA Ini Hamil Empat Bulan

Perawat di Xiangya Hospital of Central South University ICU, Huang Bin mengatakan cedera gadil kecil itu telah menyebar di tulang rusuk, lengan kanan, dan perut.

"Pelet (butir peluru) relatif kecil dan bisa menyebar ke mana-mana dalam waktu singkat. Beberapa pecahan peluru bakal tertinggal di dalam tubuh jika hal itu tak memengaruhi fungsi organ tubuh lainnya," terang perawat.

Tidak jelas jenis senjata yang digunakan untuk menembak. Tapi gadis kecil itu kini dirawat karena saking banyaknya luka akibat tertembus peluru.

Keluarga Xiaoximei memilih untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap anak kecil. Warga China tidak diijinkan untuk memiliki senjata tanpa persetujuan formal. (tribunjateng/widha/thesun)

Penulis: Widha Kumalasari

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved