Tiket Pesawat Gratis Seumur Hidup Untuk Tontowi/Liliyana

Melalui kemenangan tersebut, Tontowi/Liliyana berhak menikmati penerbangan ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan AirAsia dan ...

Tiket Pesawat Gratis Seumur Hidup Untuk Tontowi/Liliyana
Dokumentasi Humas PBSI
Pebulutangkis Indonesia nomor ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih emas di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (17/8/2016), usai menumbangkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. 

BANGGKAPOS.COM, SEPANG -- Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapatkan tiket pesawat gratis seumur hidup dari maskapai penerbangan AirAsia. Hadiah ini diperoleh Tontowi/Liliyana sebagai bentuk apresiasi AirAsia atas medali emas yang diraih pada Olimpiade Rio 2016.

BACA: Dua Politisi Penyuara Kesucian Ini Tertangkap Berhubungan Seks di Pantai

Tontowi/Liliyana tampil sebagai juara Olimpiade setelah mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-14, 21-12, pada babak final yang berlangsung di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (17/8/2016).

BACA: Ahok Bikin Nenek Penjual Kue Ini Menangis Gara-gara Bicara Seperti Ini

Melalui kemenangan tersebut, Tontowi/Liliyana berhak menikmati penerbangan ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

Selain menghadiahi tiket gratis kepada Tontowi/Liliyana, maskapai penerbangan hemat yang berbasis di Malaysia ini juga memberi apresiasi serupa kepada empat peraih medali emas Olimpiade asal Asia Tenggara lainnya.

BACA: Bikin Heboh, Video Raffi Ahmad 'Raba-Raba' Ayu Tingting Beredar Lagi

Keempat atlet tersebut ialah Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan (Thailand), Joseph Schooling (Singapura), dan Hoang Xuan Vinh (Vietnam).

"Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet seperti Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam," kata CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes, yang dilansir dari situs resmi AirAsia, Jumat (26/8/2016).

"Mereka telah membuktikan bahwa kita dapat mencapai apapun selama tetap percaya diri dan berusaha tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan mimpi. Sejalan dengan AirAsia yang senantiasa ingin menjadi yang terbaik dengan meneladani yang terbaik," katanya melanjutkan.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help