Inilah 5 Atlet Gagal Bersinar di Olimpiade Rio 2016

Olimpiade Rio 2016 yang berlangsung pada 5-21 Agustus lalu tidak hanya melahirkan para juara dan momentum kemenangan paling indah, tetapi juga ....

Inilah 5 Atlet Gagal Bersinar di Olimpiade Rio 2016
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose seusai menjalani pertandingan melawan Chai Biao/Hong Wei (China). Ahsan/Hendra kalah 15-21, 17-21 dalam 37 menit pada laga ketiga penyisihan grup Olimpiade Rio di Riocentro-Pavilion 4, Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (13/8/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Olimpiade Rio 2016 yang berlangsung pada 5-21 Agustus lalu tidak hanya melahirkan para juara dan momentum kemenangan paling indah, tetapi juga menjadi arena kegagalan bagi sejumlah atlet terbaik dunia.

BACA: Pasangan Muda yang Perempuannya Hamil Ini Batal Nikah Gara-gara Tak Hafal Doa Mandi Junub

Kontingen Indonesia juga merasakan kegagalan setelah pasangan ganda putra cabang bulu tangkis, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tidak mampu memenuhi ekspetasi masyarakat Tanah Air.

BACA: Roy Suryo Curigai Sosok Misterius Mukidi Untuk Alihkan Isu yang Berakhiran 'I'

Ahsan/Hendra semula ditargetkan meraih medali emas Olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil, tersebut. Kenyataannya, mereka bahkan tak bisa lolos dari babak penyisihan grup.

BACA: Gara-gara Isu Kuntilanak Bantu Persalinan, RSUD di Indonesia Ini Jadi Spot Baru Untuk Selfie

Berikut lima atlet yang gagal bersinar pada Olimpiade Rio versi JUARA.

1. Novak Djokovic (tenis, Serbia)

ROBERTO SCHMIDT/AFP
Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic (Serbia), melambaikan tangan sambil menangis setelah kalah dari Juan Martin del Potro (Argentina) 6-7(4), 6-7(2) pada laga babak pertama Olimpiade 2016 di Olympic Tennis Center, Minggu (7/8/2016) waktu setempat.

Djokovic langsung menjadi headline setelah tersingkir pada babak pertama nomor tunggal putra, 8 Agustus lalu.

Petenis nomor satu dunia yang menjadi unggulan pertama itu kalah dari Juan Martin Del Potro (Argentina), 6(4)-7, 6(2)-7.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved