Jadi Viral di Media Sosial, Promosi Berani Bawa Istri dan Pacar Bisa Makan Gratis Rawon Bikin Heboh

Pemberian diskon biasanya menjadi jalan favorit pengusaha dalam meningkatkan minat pembeli, tidak jarang di era internet dan media sosial saat ini...

Jadi Viral di Media Sosial, Promosi Berani Bawa Istri dan Pacar Bisa Makan Gratis Rawon Bikin Heboh
Dok.
Rawon khas Surabaya yang jadi viral, di Ventura Food Court Jl Ki Mangunsarkoro No 15, Semarang 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Dalam mengembangkan sebuah usaha diperlukan kegiatan promosi yang menarik dan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk membeli produk dari usaha tersebut.

BACA: Kepopuleran Ahok Mulai Luntur Gara-gara Sosok Ini

Pemberian diskon biasanya menjadi jalan favorit pengusaha dalam meningkatkan minat pembeli, tidak jarang di era internet dan media sosial saat ini banyak promo-promo yang menjadi viral di lini masa media sosial.

BACA: Menikahi Pria Miskin, Wanita Ini Tak Kuasa Menahan Haru saat Dapat Hadiah Mengejutkan

Baru-baru ini yang menjadi viral adalah promo yang ditawarkan oleh sebuah warung makan yang bernama ‘Rawon Surabaya Bu Marie’ dengan memberikan diskon potongan harga untuk pembeli yang membawa pacarnya sebesar lima persen dan potongan 10 persen untuk pembeli yang membawa istrinya.

Bahkan yang menjadi perbincangan adalah promo makan rawon gratis yang ditawarkan bagi pembeli laki-laki yang membawa istri sekaligus membawa pacanya. Mau coba?

BACA: Gara-gara Minum Jamu, Suami Digugat Cerai Istri, Alasannya Sungguh Mengejutkan

Priyo pemilik ‘Rawon Surabaya Bu Marie’ asal Semarang ini menceritakan bagaimana awal mula ia menemukan ide promosi unik tersebut hingga ramai di media sosial.

"Jadi waktu tanggal 17 Agustus itu pertama kalinya saya ikutan bazar, dan karena saya pendaftar terkahir saya mendapatkan stand yang kurang kekuatan alias ngumpet, akhirnya saya mikir gimana caranya orang mau mampir ke stand saya, akhirnya saya cari ide promosi diskon tapi yang anti mainstream," ujarnya kepada Kompas.com, Sabtu (27/8/2016).

"Karena pengunjung bazar umumnya berpasang-pasangan jadi berpikir bagaimana caranya yang datang berpasangan itu mau membeli rawon saya," jelasnya.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved