Wisata Musim Gugur ke Zhangjiajie Bareng Ari Wibowo, Mau? Hanya RP 12,5 Juta, Tournya Eksklusif !

Bulan Oktober merupakan periode musim gugur "autum" yang paling cocok untuk berwisata ke negara Zhangjiajie, China. TX Travel Pangkalpinang kembali...

Wisata Musim Gugur ke Zhangjiajie Bareng Ari Wibowo, Mau? Hanya RP 12,5 Juta, Tournya Eksklusif !
ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bulan Oktober merupakan periode musim gugur "autum" yang paling cocok untuk berwisata ke negara Zhangjiajie, China.

Untuk hal itu, TX Travel Pangkalpinang kembali menawarkan paket melancong bareng publik figur Indonesia, kali ini aktor peran Ari Wibowo akan menemani Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Zhangjiajie di tanggal 23 Oktober 2016.

Harga tour Zhangjiajie termurah se-Indonesia ini dibanderol seharga Rp 12,5 juta, belum termasuk visa china sebesar Rp 575.000. Tour ini terbilang eksklusif, karena dengan harga hemat pelancong bisa jalan bareng publik figur terbang menggunakan pesawat carter.

Menurut Pengelola TX Travel, Willy, perjalanan wisata ke negara ini akan terasa lebih indah karena di bulan Oktober adalah musim yang sangat indah, dengan pemandangan daun-daun pepohonan yang berwarna kuning dan merah. Cuasa di sana juga cerah dan udaranya sejuk.

"Musimnya sangat mendukung untuk melakukan perjalanan wisata," kata Willy.

Penawaran menarik diberikan oleh TX Travel melalui promo cicilan 05 sampai dengan 18 bulan menggunakan Mandiri Kartu Kredit untuk harga tur Zhangjiajie ini.

"Tour Zhangjiajie Fenghuang (Charter Flight) dari periode Juli - Agustus sudah diikuti Lebih dari 2.000 orang," kata Willy.

Tour eksklusif ini menggunakan akomodasi hotel bintang 4 dan 5 serta menggunakan bus mewa selama perjalanan.

Tur Zhangjiajie Fenghuang sangat istimewa karena wisatawan akan melewati jembatan kaca tertinggi dan terpanjang di dunia.

Willy menyebutkan, tur berlangsung selama tujuh hari lima malam. Selama di sana peserta tur akan dibawa ke sejumlah objek wisata seperti menikmati pemandangan kota tua fenghuang, mengunjungi
Tianmen Shan dengan kereta gantung panjangnya 7.000 meter lebih.

Selain itu masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa Anda nikmati selama mengikuti tour bersama Ari Wibowo nantinya. So, jangan lewatkan kesempatan ini ya..informasi bisa menghubungi (0717)431099.

Penulis: khamelia
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved