KPU Akan Berkoordinasi dengan Pemkab dan Polres Bangka Tentukan Titik Kampanye

KPU Kabupaten Bangka akan berkoordinasi dengan Pemkab Bangka dan kepolisian untuk menentukan titik kampanye dengan pemda dan kepolisian.

KPU Akan Berkoordinasi dengan Pemkab dan Polres Bangka Tentukan Titik Kampanye
bangkapos.com/Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat berfoto bersama dengan para narasumber pada saat dialog interaktif Pojok Pilkada Stand KPU Kabupaten Bangka dialog interaktif Pojok Pilkada Stand KPU Kabupaten Bangka, Minggu (28/8/2016) malam di Taman Hiburan Rakyat Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Kabupaten Bangka akan berkoordinasi dengan Pemkab Bangka dan kepolisian untuk menentukan titik kampanye dengan pemda dan kepolisian.

"Untuk kampanye terbuka tidak bisa jika tidak sesuai titiknya," tegas Ketua KPU Kabupaten Bangka Zulkarnain saat dialog interaktif yang dipandu Reporter LPP RRI Ully di Pojok Pilkada Stand KPU Kabupaten Bangka, Minggu (28/8/2016) malam di Taman Hiburan Rakyat Batin Tikal

Selain itu juga saat ini pihaknya akan berkoordinasi untuk menentukan Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga di desa-desa. Sedangkan untuk data DP4 sedang dilakukan pemutakhiran data.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved