Hotel Santika Bangka Gelar Donor Darah

Dalam rangka ulang tahun ke 35, Hotel Santika Indonesia bekerja sama dengan PMI cabang Pangkalpinang menggelar donor darah

Hotel Santika Bangka Gelar Donor Darah
bangkapos.com/Nordin
Hotel Santika Bangka Gelar Donor Darah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka ulang tahun ke 35, Hotel Santika Indonesia bekerja sama dengan PMI cabang Pangkalpinang menggelar donor darah, Kamis (1/9).

General Manager Hotel Santika cabang Bangka Anis Binanggal menerangkan, kegiatan serupa juga diadakan di seluruh cabang se-Indonesia.

"Lebih dari 100 orang ikut mendonorkan darahnya, ada staf dan juga karyawan di hotel, undangan serta perusahaan yang masih satu group dangan Santika," ujar Anis kepada bangkapos.com, Kamis (1/9).

Dia melanjutkan, kegiatan donor darah yang diadakan di hotel tersebut sekaligus memperingati ulang tahun ke 7 Santika Bangka. Dimana setiap dua kali rutin diadakan.

"Ini rutin kami lakukan dalam setahun, bisanya di bulan September dan Desember. Sebetulnya ini adalah kegiatan sosial untuk membantu sesama," ucap Anis.

Dirinya berharap ke depan Santika semakin kuat secara brending. Pelayanan dan juga produk sehingga semakin disegani serta menjadi lebih baik.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help