KPU Babel Sosialisasikan Syarat Pencalonan ke Pengurus Parpol

KPU Provinsi Kepulauan Babel menggelar sosialisasi syarat calon dan pencalonan dalam Pilgub kepada pengurus Partai Politik

KPU Babel Sosialisasikan Syarat Pencalonan ke Pengurus Parpol
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Suasana sosialisasi KPU Babel kepada pengurus partai politik terkait tahapan Pilgub di Hotel Puncak Pangkalpinang, Kamis (1/9/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - KPU Provinsi Kepulauan Babel menggelar sosialisasi syarat calon dan pencalonan dalam Pilgub kepada pengurus Partai Politik di Hotel Puncak Pangkalpinang, Kamis (1/9/2016).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU ini bertujuan sebagai bentuk penjelasan agar pengurus partai politik memahami syarat dan ketentuan saat mendaftarkan calon yang akan di usung nantinya.

"Termasuk tahapan pemilihan kita juga jelaskan, karena adanya perubahan PKPU nomor 03 tahun 2016 dari pendaftaran tanggal 19 sampai 21 September menjadi tanggal 21-23 September," jelas Komisioner KPU Babel divisi Rumah Tangga, Organisasi dan Pengembangan SDM, Davitri.

Selain itu, ‎pihak KPU ikut memberikan pemahaman terkait aplikasi pencalonan (Silon) secara online untuk Pilgub Babel 2017 mendatang.(*)‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved