BangkaPos/

Reza Artamevia Hanya Ucapkan Ini Saat Keluar dari Kantor Polisi

Gatot menyunggingkan senyum dan melambaikan tangan kepada wartawan. Diikuti Reza Artamevia yang juga tersenyum.

Reza Artamevia Hanya Ucapkan Ini Saat Keluar dari Kantor Polisi
TRIBUNNEWS.COM/KOMPASTV
Penyanyi Reza Artamevia dan seorang perempuan yang diduga Dewi Aminah, istri Ketua PARFI Gatot Brajamusti. Foto saat pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi menemukan satu paket sabu saat Gatot dan istrinya digrebek di salah satu hotel di Mataram, NTB. 

BANGKAPOS.COM, MATARAM - Pemeriksaan Gatot Brajamusti, Dewi Aminah, Reza Artamevia, dan lima orang lainnya dilimpahkan dari Polres Mataram ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (31/8/2016) malam.

"Semua sudah dilimpahkan, ada delapan," kata Kasubdid I Ditres Narkoba Polda NTB, AKBP Cheppy Ahmad di Mataram, membenarkan.

Dari pantauan, delapan orang yang sebelumnya diperiksa di Polres Mataram dipindahkan dari ruangan Satres Narkoba Polres Mataram menggunakan bus dengan penjagaan ketat aparat kepolisian.

Gatot menyunggingkan senyum dan melambaikan tangan kepada wartawan. Diikuti Reza Artamevia yang juga tersenyum.

Tidak banyak yang mereka ucapkan ketika wartawan memberondongkan pertanyaan. "Sehat, sehat, sehat," jawab Reza.

Sampai di Ditres Narkoba Polda NTB, delapan orang tersebut langsung masuk ke dalam ruangan Subdit 3.

Delapan orang tersebut diantaranya Gatot Brajamusti, Dewi Aminah, Reza Artamevia, Davina, Richard, Yuti, Suci dan Bagas.

Pada Rabu siang tadi, Reza Artamevia dan tiga orang lain menjalani pemeriksaan ulang urine dan darah di Laboratorium Forensik Polda Bali.

"Belum ada hasil dari Bali," kata Cheppy.

Sebelumnya Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti mengatakan polisi telah menetapkan dua tersangka yaitu Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah.

Reza ada di kamar hotel

Penyanyi Reza Artamevia ikut diamankan petugas kepolisian dari Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016) lalu.

Reza ikut diciduk, terkait ditangkapnya Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti. Menurut juru bicara PARFI, Ozzy SS, Reza diamankan petugas ketika ia sedang berada di dalam kamar hotel.

"Di kamar itu ada enam orang pas digerebek itu, yang familiar mukanya, satu ya ada istrinya (Dewi Aminah, red), ada termasuk beliau (Reza Artamevia, red) ya intinya teman yang di lingkungan Aa," kata Ozzy saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Menurut informasi, Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kota Mataram, NTB. Reza diperiksa bersama beberapa orang lainnya termasuk Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah. (Tribunnews.com/Tabloidnova.com)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help