Meski Menang, Serena Williams Ngaku Tidak Puas dengan Performanya

Petenis tunggal putri nomor satu dunia, Serena Williams, tidak puas dengan performanya saat menjalani pertandingan babak kedua turnamen AS Terbuka...

Meski Menang, Serena Williams Ngaku Tidak Puas dengan Performanya
AL BELLO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Petenis nomor satu dunia dari Amerika Serikat (AS), Serena Williams, bereaksi saat menjalani pertandingan babak kedua melawan rekan senegara, Vania King, pada turnamen AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows, New York, AS, Jumat (2/9/2016) pagi WIB. 

BANGKAPOS.COM, NEW YORK -- Petenis tunggal putri nomor satu dunia, Serena Williams, tidak puas dengan performanya saat menjalani pertandingan babak kedua turnamen AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Jumat (2/9/2016) pagi WIB.

BACA: Ada Suara dari Makam Remaja Hamil yang Tiba-tiba Meninggal, Saat Dibongkar Sungguh Mengejutkan

Williams tampil sebagai pemenang pada laga melawan rekan senegara, Vania King. Unggulan teratas itu menang 6-3, 6-3.

"Saya berpikir seharusnya skornya tidak begitu. Saya merasa melakukan banyak sekali kesalahan sendiri," ujar Williams yang dilansir ESPN.

BACA: Diki 'Si Bocah 12 Tahun' Asal Indonesia Jadi Mahasiswa Termuda di Universitas Waterloo

Duel antara Williams dan King menjadi salah satu tontonan utama para penggemar tenis, termasuk penyanyi pop kenamaan dunia, Beyonce, dan suaminya, Jay-Z. Williams mengakui kehadiran dua superstar itu memacu dirinya bermain lebih baik.

"Biasanya, saat orang-orang terkenal menonton, saya berusaha bermain lebih baik, apalagi jika mereka sangat bagus dengan profesinya. Saya seperti ingin menunjukkan kalau saya juga bagus dalam pekerjaan saya. Sayangnya hari ini tidak begitu," tuturnya.

BACA: Netizen Bilang Cieeee, Putri Presiden Jokowi Ternyata 'Lengket' dengan Pria Berjanggut Tipis Ini

Williams memang kecewa dengan performanya pada babak kedua, tetapi petenis 34 tahun itu juga merasa bangga dengan pencapaiannya setelah memenangi laga melawan King.

Melalui hasil tersebut, Williams kini mencatatkan 306 kemenangan pada semua turnamen Grand Slam yang diikutinya pada Open Era. Rekor ini sama dengan milik Martina Navratilova.

"Kadang-kadang saya bahkan tidak menyadari perihal milestone ini. Namun, sebagian dari milestone itu sangat saya banggakan. Seperti rekor hari ini, saya pikir cukup keren, memenangi laga ke-306. Sungguh milestone yang keren," kata Williams.

Selain Williams, kemenangan juga diraih unggulan keempat Agnieszka Radwanska (Polandia) dan unggulan kelima Simona Halep (Rumania).

Radwanska mengalahkan Naomi Broady (Britania Raya), 7-6(9), 6-3, sedangkan Halep menang atas Lucie Safarova (Republik Ceska) 6-3, 6-4. (JUARA.net)

Penulis: Diya Farida Purnawangsuni

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved