Gatot Sebut Pistolnya Diberikan Oleh Pria Berinisial AS

Senjata api itu ditemukan Polisi saat menggeledah rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Gatot Sebut Pistolnya Diberikan Oleh Pria Berinisial AS
Capture Youtube
Terkait kepemilikan senjata api tersangka Gatot Brajamusti, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan masih menyelidiki asal muasal senjata api didapatkan. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Berdasarkan pengakuan Gatot Brajamusti, senjata api yang dimilikinya berasal dari seseorang berinisial 'AS'.

Senjata api itu ditemukan Polisi saat menggeledah rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

"Berdasarkan pemeriksaan sementara dari penyidik yang kemarin pergi ke polda NTB, bahwa tersangka (Gatot Brajamusti) menyatakan senjata ini diperoleh dari saudara AS," ungkap Kombes Pol Awi Setiyono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Sabtu (3/9/2016), di halaman depan Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi telah mengirimkam surat pemanggilan kepada 'AS' siang tadi (3/9/2016), surat itupun telah diterima langsung oleh sekertaris 'AS'.

"Saudara AS kita lakukan pemanggilan, hari ini sudah kita layangkan suratnya, dan sudah diterima oleh sekertarisnya," tutur Kombes Pol Awi Setiyono.

Jatuh tempo kehadiran dari pemanggilan 'AS' adalah Senin (5/9/2016) mendatang.

"Insya Allah hari Senin jatuh tempo untuk pemanggilannya, tanggal 5 September kita tunggu sama-sama ya perkembangannya," tutup Kombes Pol Awi Setiyono.

Gatot Brajamusti tertangkap basah oleh pihak kepolisian Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), sedang mengadakan pesta sabu, di Hotel Golden Tulip Mataram pada Minggu (28/8/2016) malam lalu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help