Peringati HUT ke-68, Polwan Sambangi Janda dan Pensiunan Polisi

"Jumlah Polwan kita ada sembilan, delapan yunior dan satu senior. Kita masih membutuhkan tambahan di jajaran Polres untuk personil Polwan. Karena..."

Peringati HUT ke-68, Polwan Sambangi Janda dan Pensiunan Polisi
bangkapos.com/Riki Pratama
Kapolres Badel AKBP Satria Rizkiano dan Wakapolres Basel Kompol Bim Rekoaji saat berfoto bersama dengan beberapa Polwan di Mapolres Bangka Selatan, Jumat (2/9/2016) 

TOBOALI, BN -- Beragam acara memperingati HUT ke-68 Polisi Wanita (Polwan), Polres Bangka Selatan berlangsung semarak.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano bersama Polwan beranjangsana ke rumah istri polisi yang telah pensiun dan meninggal. Selain itu, ada kegiatan pemeriksaan penegakan disiplin Polwan dan puncak acara pemotongan tumpeng.

"Saya beserta perwira, bintara dan Ketua Cabang Bhayangkari Basel mengucapkan selamat hari ulang tahun Polwan ke-68 secara umum, dan secara khusus untuk Polwan yang ada di Polres Bangka Selatan," kata Satria, Jumat (2/9).

Dia berharap Polwan amanah menjalankan tugas, loyal, disiplin dan selalu menjaga kekompakan.
Satria menyebutkan, Polres Basel masih kekurangan tenaga Polwan, terutama banyaknya peran dan tugas polisi wanita memberikan pelayanan terhadap kasus perlindungan perempuan dan anak.

"Jumlah Polwan kita ada sembilan, delapan yunior dan satu senior. Kita masih membutuhkan tambahan di jajaran Polres untuk personil Polwan. Karena sangat membantu untuk pelayanan publik, kasus perlindungan perempuan dan anak. Ada giat razia, mereka ikut menggeledah wanita," ujarnya.

Program Polres Basel yang baru bernama Bina Kusuma, Polwan berperan saat razia narkoba dan mencegah kenakalan remaja, berlangsung dari tanggal 1-10 September 2016.(N4)

Penulis: Riki Pratama
Editor: asmadi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved