Oleh-oleh Khas Bangka di Toko Ini Enak dan Lebih Murah Lo!

Di Rini Snack, traveller bisa nyaman memilih produk yang telah tersusun rapi seperti di swalayan lengkap dengan label harganya.

Oleh-oleh Khas Bangka di Toko Ini Enak dan Lebih Murah Lo!
Bangkapos.com/Khamelia
Oleh-oleh khas Bangka di Rini Snack, Jalan Jenderal Sudirman, Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ingin mencari oleh-oleh khas Bangka yang enak dan harga terjangkau? yuk kunjungi toko Rini Snack yang berlokasi di Kampung Katak Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang.

Toko ini berada di kawasan jalan protokol yang merupakan jantung ibu kota Pangkalpinang.

Aneka makanan khas Bangka tersedia seperti kemplang oven ikan/cumi/udang, keretek ikan/ cumi, kemplang kulit tenggiri oven, madu pelawan, asinan kelubi, belacan, rusip, kericu, siput gonggong, siput jari, kacang-kacangan, kue kering, dan masih banyak produk makanan lainnya.

Traveller bisa nyaman memilih produk yang telah tersusun rapi seperti di swalayan lengkap dengan label harganya.

Soal harga Ce Kim, sang pengelola menjamin lebih murah sehingga traveller bisa hemat berbelanja oleh-oleh saat berkunjung ke Bangka.

"Kita ingin setiap wisatawan yang berkunjung ke Bangka merasa nyaman, setelah jalan-jalan mereka juga bisa membeli oleh-oleh dengan harga lebih terjangkau, sehingga ketika pulang ke daerahnya mereka terkesan, kalau bisa mereka bisa balik lagi jalan-jalan ke sini," kata Ce Kim.

Rini Snack baru satu hari diresmikan, acara peresmian toko ini dihadiri para kolega, mitra bisnis serta konsumen. Respon positif diberikan konsumen kepada toko ini karena memberikan pilihan harga yang lebih terjangkau.

"Lebih murah sih, snacknya juga enak-enak seperti kemplang oven belinyu saya suka banget, udangnya sangat terasa dan lebih sehat karena diproses tanpa minyak," kata Putri.

Menjelang Hari Raya Idul Adha, toko ini menyediakan aneka kue kering, jadi konsumen yang ingin belanja kue lebaran bisa sekaligus beli di sini, berikut dengan snack khas lainnya.

"Lebaran pasti lebih ramai makanya kami siapkan juga kue kering sehingga konsumen bisa sekalian belanja kebutuhan lebaran di sini," kata Ce Kim.

Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help