Rudianto Tjen Jadi Keluarga Tribun

Penyerahan kartu TFC Premium Bangka Pos ini bertepatan dengan penyerahan hadiah kepada para juara Lomba Gapura HUT Kemerdekaan RI ke 71 se Bangka Beli

Rudianto Tjen Jadi Keluarga Tribun
Bangka Pos / Resha Juhari
GM Bangka Pos Group Daryono memberikan secara simbolis Tribun Family Card (TFC) Premium kepada Rudianto Tjen, usai penyerahan hadiah Lomba Gapura HUT Kemerdekaan RI ke 71, di Kantor Bangka Pos, Selasa (6/9/206). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA, – General Manager Business Bangka Pos Group Daryono menyerahkan kartu anggota Tribun Family Card (TFC) Premium kepada Rudianto Tjen, Anggota Komisi I DPR RI.

Penyerahan kartu TFC Premium Bangka Pos ini bertepatan dengan penyerahan hadiah kepada para juara Lomba Gapura HUT Kemerdekaan RI ke 71 se Bangka Belitung, di Kantor Bangka Pos Group, Selasa (6/9/2016).

“Terimakasih… terimakasih. Saya mendapat kehormatan menjadi keluarga Tribun. Semoga ini bermanfaat,” ujar Rudianto, sesaat menerima TFC Premium dari GM Bangka Pos Daryono.

Penyerahan secara simbolis TFC kepada Ketua DPP PDI Perjuangan ini sekaligus menjadikan Rudianto Tjen terhitung Selasa (6/9/2016) menjadi keluarga Tribun.

“Terhitung hari ini, Bapak Rudianto menjadi keluarga tribun. Beliau berhak mendapatkan fasilitas-fasilitas yang telah melekat pada TFC ini," ujar Adityawarman, Manager Sirkulasi Bangka Pos Group.

Menurut Aditya, Rudianto merupakan tokoh politik senior yang dimiliki Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini.

Sudah dua periode 2009-2014 dan 2014-2009 Rudianto terpilih menjadi wakil rakyat di Gedung DPR RI. Aditya mengapresiasi atas respon cepat yang ditunjukkan Rudianto, saat dirinya menawarkan TFC.

Saat ditawarin member TFC, pemilik Rudianto Tjen Centre ini langsung menyambut baik. Bagi Bang Rudi --sapaan akrab Rudianto Tjen ini--, program TFC Bangka Pos tersebut merupakan wujud pelayanan prima Bangk Pos kepada para pelanggan dan pembaca Koran Bangka Pos, Koran Babel News dan Koran Pos Belitung.

"Saya mengapresiasi program TFC ini,” ujar Rudianto.

Aditya menjelaskan, Tribun Family Card Premium ini merupakan terobosan baru Bangka Pos Grup dari Tribun Grup untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Bangka Pos Grup. Untuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bangka Pos Grup mendapat kuota sebanyak 1.000 kartu Tribun Family card Premium.

Tribun Family Card (TFC) Premium ini merupakan kartu belanja gratis yang juga bisa dimanfaatkan sebagai kartu diskon di merchant-merchant yang sudah bergabung.

Bahkan Kartu TFC berlaku di merchant yang ada di 24 kota besar yang sudah terdapat jaringan Tribunnews seperti Surabaya, Makassar, Jakarta, Bandung dan kota besar lainnya. Grup Tribun ini memiliki 29 koran daerah yang ada di 21 provinsi.

Pada kesempatan ini, Aditya mempromosikan bagi warga atau pelanggan Bangka Pos Group yang mau gratisan setahun dengan berbagai fasilitas, maka BANGKA POS menjawabnya. Melalui kartu member TFC (Tribun Family Card ) Premium, satu kartu berlaku di seluruh indonesia.

"Hanya dengan Membayar 1 Juta Rupiah anda akan mendapatkan banyak fasilitas. Jika dihitung secara materi, dengan membayar Rp 1 juta, maka pelanggan Bangka Pos bisa menghemat uang belasan juta," ujar Aditya. (*)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help