Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Basel Naik Rp 7,2 Miliar

DPRD Basel mendapatkan kenaikan anggaran Peningkatan Kapasitas Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan

Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Basel Naik Rp 7,2 Miliar
Bangkapos.com/Riki Pratama
Kepala DPPKAD Bangka Selatan, Erwandi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Basel mendapatkan kenaikan anggaran Peningkatan Kapasitas Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan tahun 2016 pada anggaran perubahan APBD-P.

Dimana anggaran wakil rakyat tersebut naik sekitar 58,67 persen dari anggaran sebelumnya Rp 12,3 milyar menjadi Rp 19,5 milyar meningkat Rp 7,2 milyar pada ABPD-Perubahan yang baru disahkan pekan lalu.

Kenaikan anggaran DPRD Basel dinominasi pada SPPD surat perintah perjalanan dinas dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi DPRD Kabupaten Bangka Selatan.

"Peningkatan anggaran pada kapasitas lembaga perwakilan rakyat daerah Basel memang terjadi, ini sudah diperhitungkan berdasarkan kemampuan keuangan daerah, nilainya sudah hampir sama dengan kabupaten lainnya, karena perubahan ini berlaku juga di seluruh Indonesia, ini merupakan program wajib yang dimiliki anggota dewan,"kata Kepala DPPKAD Kabupaten Bangka Selatan Erwandi kepada bangkapos.com, Rabu (7/9/2016) di ruanganya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help