Pria Ini Nembak Kekasihnya dengan 999 Buah, Tapi Haslinya Tak Terduga, Sungguh Mengejutkan

Seorang mahasiswa memutuskan untuk ”menembak” gadis idamannya dengan cara yang cukup unik, yakni dengan membentuk pola hati menggunakan ...

Pria Ini Nembak Kekasihnya dengan 999 Buah, Tapi Haslinya Tak Terduga, Sungguh Mengejutkan
Shanghaiist
Cinta pria ini bertepuk sebelah tangan. Malangnya, semua buah yang ia siapkan untuk sang kekasih, justru diambil oleh warga sekitar, yang diizinkan oleh kekasihnya untuk mengambilnya. 

BANGKAPOS.COM, CINA -- Seorang mahasiswa memutuskan untuk ”menembak” gadis idamannya dengan cara yang cukup unik, yakni dengan membentuk pola hati menggunakan 999 buah pomelo. Namun sayang, impiannya untuk meminang sang kekasih sirna karena sang kekasih menolak lamarannya.

BACA: Selain Elma-Reza, Ada Artis Cantik nan Seksi Menjadi Korban Aa Gatot Brajamusti?

Dikutip dari Shanghaiist (7/9/2016), mahasiswa asal Guangzhou, China ini awalnya berencama membuat kejutan bagi sang gadis di sebuah pusat perbelanjaan.

Kejutannya pun ingin ia buat menjadi sangat berkesan, dengan menggunakan buah pomelo (buah yang sangat disukai kekasihnya), yang dibentuk menyerupai hati serta lantunan lagu yang ia buat sendiri.

BACA: Wanita Ini Nekat Bunuh Diri Setelah Video Masturbasinya dengan Botol jadi Viral di Facebook

”Aku sudah menyukaimu saat pertama kali kita bertemu, dan kini aku ingin semua orang tahu kalau aku memang menyukaimu. Maukah kau menjadi kekasihku ?” ujar pemuda yang hingga kini belum diketahui identitasnya ini, yang nampaknya, sudah memendam perasaannya terhadap sang gadis cukup lama.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved